Search

Yuni Shara Buka-Bukaan Masalah Ranjang, Sulit Dapatkan Kepuasan - Dream

Pengakuan Yuni membuat banyak orang terkejut.

Dream - Secara mengejutkan Yuni Shara mengungkapkan masalah ranjang di depan Deddy Corbuzier. Bahkan pengakuan Yuni membuat Deddy terkejut.

Pasalnya kakak kandung Krisdayanti ini mengaku tidak pernah merasakan orgasme, kepuasan dalam hubungan intim. Menurut Yuni penyebabnya dia merasa trauma alami KDRT di pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

" Seksual itu nggak terlalu penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas," ujar Yuni Shara dikutip Dream dari Youtube Deddy Corbuzier, Sabtu 21 Desember 2019.

 yuni shara

" Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani iya," imbuhnya.

Trauma pada KDRT yang dilakukan oleh Raymond, tapi tidak membuat Yuni menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan seks. Namun ibu dua anak ini tidak pernah bisa menikmatinya, terutama merasakan orgasme.

" Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya," kata Yuni.

Yuni mengaku sang suami dan dia berusaha bagaiamana bisa memuaskan di ranjang. Namun nampaknya rasa trauma yang membekas membuatnya sulit.

 deddy corbuzier

Wanita berusia 47 tahun ini bahkan mengaku sudah datang ke dokter tapi memang dalam dirinyalah yang membuat sulit merasakan orgasme.

" (Mantan suami) Berusaha semuanya (memuaskan saya), problemnya ke saya. Udah ke dokter, dianterin temen. Pas udah dicek semua, (aku) gampang ilfil, banyak banget (masalahnya). Temenku sampe bengong. Semua sudah berusaha, semua enak, problemnya di saya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/Deddy Corbuzier

1 dari 6 halaman

Model Rambut Berubah, Panampilan Yuni Shara Makin Cantik

Dream Yuni Shara tampil beda dengan model gaya rambut terbarunya. Yuni tampil dengan rambut curly atau keriting.

Kakak kandung Kridayanti ini tampil dengan pakaian hitam dan kacamata hitam berpose di mobil. Penampilan wanita 47 tahun ini pun terlihat begitu cantik.

"  Curly Hair. Rambut saya Keriting loh aslinya... ini abis keramas gak di blow #awutawutan #selfie #yunishara," tulis Yuni Shara, dikutip dari akun Instagram @yunishara36, Rabu 18 Desember 2019.

Unggahan peklantun tembang Desember Kelabu ini langsung mendapat banyak komentar. Tidak hanya fans yang memuji penampilan ibu dua anak ini semakin cantik, sederet artis pun menyebut penampilan batu Yuni Shara sangat keren.

 penampilan Yuni Shara

"  Lucuuuuu bun, jadi beda sekali kali kribo gini kereeen," tulis Melly Goeslaw.

"  Ayuneee," tulis Inul Daratista.

"  Cantik bner dan rambut nya kerenn," tulis akun @lingo29.

"  Dr jam dlu amp skrg cntkya ga luntur mb yuni," tulis akun @lstmakeup.

2 dari 6 halaman

Bak ABG, Gaya Streetstyle Yuni Shara Saat di New York

Dream - Penampilan Yuni Shara tak pernah sepi dari pujian. Gaya busananya selalu digemari netizen. Di usia yang hampir setengah abad, diva tersebut masih terlihat modis.

Pelantun 'Cinta Ini' pandai memadukan berbagai jenis look. Mulai dari feminin, boyish, kasual sampai glamor saat berada di panggung.

Hal itu membuat Yuni tak kalah modis dari para ABG. Pilihan outfit yang ditampilkan selalu muda dan kekinian.

 Yuni Shara

Foto: Instagram Yuni Shara

Apalagi, mantan kekasih Raffi Ahmad baru saja mengunjungi New York Fashion Week (NYFW) belum lama ini. Yuni menonton gelaran fashion show bergengsi itu di Amerika.

Bukan Yuni Shara namanya kalau tidak eksis di sosmed. Ia mengunggah keseruan NYFW ke laman Instagram. Salah satunya ketika menyusuri jalanan New York.

3 dari 6 halaman

Rok Ketat Berpotongan Mini

Bak seorang New Yorker, Yuni Shara berpose sambil menyebrangi zebra cross. Ia tak lupa memakai fashion modis untuk menopang penampilan.

Wanita 47 tahun itu mengenakan velvet shirt warna indigo yang dipadu dengan rok ketat berpotongan mini. Tetap stunning, ia memilih alas kaki berupa leather boots.

 Yuni Shara

Foto: Instagram Yuni Shara

Yuni juga menenteng tas mewah berwarna hitam. Ia tampil kece dengan sunglasses di kepala. Potret streetstyle itu menyita perhatian warganet.

4 dari 6 halaman

Menyita Perhatian Warganet

Banyak orang memuji gaya stylish Yuni Shara yang tetap kece meski sudah berkepala empat. Kece banget ya, ibu satu anak ini!

 Yuni Shara

Foto: Instagram Yuni Shara

"  Abg milenial.. masha Allah bunda cantik bgt," puji @bennusorumba

"  Cakep ny kyk abg keren Mbak Yuni Shara," timpal @komarhenny

"  Mntp sih bunda Yuni umur 47 tapi masih gini,"  imbuh @zakki_ahmad56

"  Bunda yg slalu awet muda syukaa bnget gayanya," kata @fathia_rizqa_mazida

5 dari 6 halaman

Yuni Shara Disebut 'Makan Formalin'

Dream - Kakak kandung KrisdayantiYuni Shara sudah memasuki usia 47 tahun. Meski sudah hampir setengah abad, kecantikan penyanyi asal Malang, Jawa Timur seakan tak pernah luntur.

Wanita yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad itu memang selalu memukau. Pesona Yuni Shara berhasil memikat hati para fans meski hampir berkepala lima.

Bukan makeup belaka, pelantun 'Salah Tingkah' itu tetap pede meski harus tampil polos.

Belum lama ini, Yuni kembali mengunggah potret bareface alias foto tanpa makeup.

Foto yang diunggah ke laman Instagram itu langsung kebanjiran komentar dari netizen. Kok bisa?

6 dari 6 halaman

Tetap Cantik Seperti Tidak Menua

Lewat foto yang diunggah, Yuni Shara mengatakan ia baru saja bangun tidur.

 yun

Foto: Instagram @yunishara36

" Morning Face ... Happy Sunday. Difotoin @deva_dadang ... pas ngobrol dia sambil jepret ,"  tulis Yuni di keterangan foto.

Meski berwajah 'bantal', Yuni tetap terlihat flawless tanpa polesan makeup. Bahkan foto itu juga diambil dalam keadaan candid alias secara mendadak.

Pesona Yuni Shara langsung dihujani pujian dari para netizen. Bahkan, ada yang melemparkan candaan Yuni 'makan formalin' karena tidak terlihat menua.

" Tak kirai tadi fotonya cello ampun...dikau kok gak tua2 ya...makannya formalin yaaa...??"  celetuk @merdisihombing

" Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan..orang tambah umur makin tua mbak yuni mundur..."  ujar @kanzicollection

" Kayaaa anakkk ABG dehhh ... ampunn cantiknyaaa,"  kata @graciaz14

" Mbak kuliah dimana ya?"  canda @inefebriyanti

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 21, 2019 at 01:13PM
https://ift.tt/2Zcx10e

Yuni Shara Buka-Bukaan Masalah Ranjang, Sulit Dapatkan Kepuasan - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuni Shara Buka-Bukaan Masalah Ranjang, Sulit Dapatkan Kepuasan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.