Search

Tak Akur dengan Lukman Azhari, Ayu Azhari Tetap Jenguk Medina Zein dan Beri Support - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayu Azhari mendapat kesempatan untuk menjenguk Ibra Azhari dan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Selasa (31/12). Sebagai keluarga, ia pun berikan dukungan pada mereka.

Namun saat ditanya bagaimana kondisi Medina Zein di sana, Ayu Azhari mengaku bingung. Ia pun tahu apakah Medina merasa terpukul atau tidak atas kasus yang menjeratnya ini.

"Saya nggak tahu secara pribadi, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa. Dan kooperatif saya datang sebagai keluarga dan turut mendukung dan turut prihatin. Saya support dia biar nggak down ya," ungkapnya.

1. Ke Mana Lukman Azhari?

Setelah Medina Zein ditangkap, Lukman sang suami pun tidak diketahui keberadaannya. Ia juga belum terlihat menemui istrinya di Polda Metro Jaya.

Saat ditanya seputar keberadaan Lukman, Ayu juga mengaku tak tahu. Terlebih ada kerenggangan yang terjadi antara kakak beradik itu.

"Saya nggak tahu ya. Karena sudah lama nggak ketemu, karena sudah tau kan semua. Saya ini cuma saudara, kakak kalau dicari kalau diperlukan saya datang. Bagian dari cinta dan kasih sayang kepada adik, Medina juga adik saya. Saya sifatnya mendukung saja seperti anak-anak saya, kalau mereka membutuhkan yang dewasa, tangan saya siap membantu begitupun dengan adik saya. Kalau dicari saya hadir kalau diperlukan saya datang," kata wanita 52 tahun ini.

2. Beri Dukungan

Meski tak akur dengan sang adik, Ayu tetap berikan dukungannya. Ayu mengaku akan tetap membantu jika dibutuhkan.

"Saya sifatnya hanya mendukung saja. Sepertinya juga dengan anak-anak saya kalau mereka membutuhkan kalau mereka dewasa saya siap membantu begitupun adik-adik saya kalau diperlukan saya akan ada," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/2QdCd0P

Tak Akur dengan Lukman Azhari, Ayu Azhari Tetap Jenguk Medina Zein dan Beri Support - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Akur dengan Lukman Azhari, Ayu Azhari Tetap Jenguk Medina Zein dan Beri Support - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.