Search

Konser Tahun Baru Slank di GBK Batal! - detikHot

Jakarta - Konser perayaan ulang tahun Slank dan Tahun Baru yang bertajuk 'Slanking Forever 36 - Konser 36 Tahun Slank' batal berlangsung.

Acara tersebut seharusnya berlangsung tepat di malam tahun baru pada 31 Desember 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan pers yang dikutip detikHOT pada Kamis (26/12/2019), pembatalan konser tersebut disebabkan oleh adanya alasan teknis.

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser 'Slanking Forever 36'," kata pihak The Ocean Entertaiment dalam keterangan.

Ditemui ditempat terpisah, yakni dalam peluncuran boxset album 'Slanking Forever', personel Slank, Bimbim, enggan menanggapi perihal batalnya konser tersebut.

"Soal boxset saja dulu (pertanyaannya)," ujar Bimbim sambil berlalu.

Pihak promotor pun memastikan, sejumlah dana yang sudah dibayarkan oleh penonton untuk membeli tiket konser tersebut akan dikembalikan 100 persen.

Slank tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun. Band kenamaan tersebut terbentuk di Jalan Potlot, Jakarta Selatan pada 26 Desember 1983.

Konser Tahun Baru Slank di GBK Batal!

Simak Video "Vanesha Prescilla Bakal Liburan Akhir Tahun ke Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 05:47PM
https://ift.tt/34X2Nzl

Konser Tahun Baru Slank di GBK Batal! - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Tahun Baru Slank di GBK Batal! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.