Search

Nafkahi Keluarga, Anak Deddy Dores Rela Jadi Driver Ojol - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia- Demi menafkahi keluarganya, putera Deddy Dores, Calvin Dores rela menjadi pengemudi ojek online (ojol). Apalagi mendiang ayahnya meninggalkan banyak utang, sehingga dia harus mengesampingkan mimpinya menjadi penyanyi.

"Nggak mungkin saya idealis mikirin musik aja, sementara anak istri saya nggak makan. Akhirnya saya korbanin," ungkap Calvin dilansir dari detik.com, Kamis (26/12/2019).

Sebelumnya Calvin berharap bisa konsisten bernyanyi. Dia pun pernah membuat proyek dengan penyanyi pendatang baru, tapi belum diterima dengan baik di pasar. Akhirnya karena kebutuhan keluarga harus dipenuhi maka dia memilih menjadi driver ojol.


Sebelum menarik ojol, Calvin juga pernah jadi kuli bangunan dan kerja serabutan lainnya, seperti menjadi makelar tanah dan kendaraan. "Saya banting setir yang lain-lain, yang penting kebutuhan anak istri dan ibu saya terpenuhi," sahut Calvin Dores.

Calvin mengaku tidak malu untuk bekerja apapun asalkan menghasilkan. Dia mengaku menjadi lebih menghargai uang dan perjuangannya. "Hikmahnya yang saya ambil ternyata bekerja di menengah ke bawah itu, nyari uang nggak gampang," kata Calvin.

Nama besar Deddy Dores termasuk sangat populer di dunia tarik suara Tanah Air. Tapi menurut Calvin di masanya sekarang, royalti ayahnya tak bisa membebaskan keluarganya dari utang.

(dob/dob)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 04:56PM
https://ift.tt/2Q0aa4M

Nafkahi Keluarga, Anak Deddy Dores Rela Jadi Driver Ojol - CNBC Indonesia
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nafkahi Keluarga, Anak Deddy Dores Rela Jadi Driver Ojol - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.