Search

Demi Bayar Utang Almarhum Sang Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Sopir Ojek Online - Dream

Simak cerita Calvin Dores

Dream - Putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores, kini harus bekerja keras sebagai driver ojek online untuk menghidupi anak dan istrinya. Dia mengaku tak pernah malu menjadi driver ojek online meski berstatus sebagai anak penyanyi legendaris.

" Cuek-cuek saja, malah enjoy saja sih sayanya, enggak ada tekanan," ujar Calvin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2019.

Selain untuk menyambung hidup, Calvin menggunakan penghasilannya untuk melunasi utang sang ayah, yang meninggal tiga tahun silam. Menurut Calvin, uang royalti lagu ayahnya tidak cukup untuk kehidupan sehari-hari, apalagi menutup utang tersebut.

" Besar sih memang (utangnya), cukup besar sebenarnya, dan sekarang memang tinggal dari saya saja (yang membayar hutang)," ungkap Calvin.

Menurut Calvin, penghasilannya sebagai sopir ojek online cukup untuk bertahan hidup dan mencicil utang sang ayah. Selain menjadi driver ojek online, Calvin juga menjalankan bisnis lain.

" Ada bisnis jual beli motor second, kecil-kecilan cuma di rumah aja sih, itu bisa saya kembangkan," kata Calvin.

1 dari 2 halaman

Doa Mantan Istri untuk Almarhum Deddy Dores

Dream - Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Indonesia. Penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores telah meninggal dunia. Hal itu menjadi kepediahan bagi keluarga besar yang pernah melambungkan penyanyi Nike Ardila itu.

Mantan istri Deddy Dores, Dagmar Clara Sunardi diselimuti rasa sedih atas meninggalnya pria yang dikenalnya sejak tahun 1986 itu. Ia menghantarkan doa untuk mendiang mantan suaminya itu.

" Satu yang saya percaya, Allah Maha Mendengar, Melihat, dan Maha Mengetahui. Saya yakin pasti Allah SWT ada untukmu, kang Deddy. Berikan tempat yang indah di sisiMu dan kami yang ditinggalkan dan terutama saya yang masih diberikan tanggung jawab dua anak dari kamu, amanah pasti saya jaga," kata Dagmar Clara Sunardi, Rabu 18 Mei 2016.

Lebih dari itu, Dagmar mengucapkan terimkasih kepada musisi legendaris itu. Ia berterima kasih atas kebaikan Deddy Dores yang selama ini diterimanya semasa hidupnya.

" Untuk almarhum kang Deddy saya percaya kang segala sesuatu yang telah kamu berikan, saya merasa sangat terima kasih," ucapnya dengan nada sendu.

2 dari 2 halaman

Keluhan sakit Deddy Dores

Dagmar Clara Sunardi mengungkap kebiasaan yang sulit ditinggalkan mantan suaminya tersebut. Ia bahkan mengingatkan untuk meninggalkan kebiasaan merokok dan begadang ke penyanyi dan pencipta lagu legendaris itu.

" Aku bilang tolong kurangin rokok bergadang tapi kan kalau bikin lagu biasanya malam," kata Dagmar Clara Sunardi, Senin 18 Mei 2016 di rumah duka Jalan Kasuari 11 nomor 18, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan.

Dagmar pun mengungkapkan jika pencipta lagu yang melambungkan penyanyi Nike Ardila pernah mengeluh sakit. Sang suami mengaku selalu mengeluh kembung pada bagian perutnya.

" Dia lima tahun terakhir mengeluh kembung," papar Dagmar.

Meski sudah berpisah, Dagmar merasa terpukul atas meninggalnya Deddy Dores. Apalagi ia baru saja ditinggalkan sang ayah tahun kemarin.

" Buat saya ini pukulan terbesar, karena setahun lalu bapak meninggal," ucap dia.

Dikerahui Deddy Dores meninggal di Rumah Sakit Premier Bintaro pada pukul 23. 45 WIB, Selasa 17 Mei 2016. Maestro kenamaan itu diketahui terkena serangan jantung dan meninggal pada usia 65 tahun.

Dari info yang didapatkan oleh redaksi Dream.co.id, saat ini jenazah Deddy Dores sedang dalam perjalanan ke kampung Cijeler, Sumedang. Di sana terdapat makam keluarga besarnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 06:25AM
https://ift.tt/2rrTjOW

Demi Bayar Utang Almarhum Sang Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Sopir Ojek Online - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Bayar Utang Almarhum Sang Ayah, Anak Deddy Dores Jadi Sopir Ojek Online - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.