Search

Isyana Sarasvati Langsungkan Lamaran, Inikah Sosok Calon Suaminya? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi bersuara merdu Isyana Sarasvati. Dilansir dari akun Instagram @bridestory, pada hari Minggu (29/12/2019), ia resmi menggelar acara lamaran.

Hingga kini, Isyana sendiri belum mengunggah aktivitas terbaru terkait hari bahagianya itu. Namun pihak Sony Music akhirnya buka suara soal hal tersebut.

"Iya benar (Isyana lamaran)," kata Nisa, selaku pihak Sony Music, saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com, Minggu (29/12/2019).

1. Tertutup Soal Kisah Cinta

Kabar lamaran Isyana Sarasvati tentu saja mengejutkan banyak pihak. Terlebih penyanyi berusia 26 tahun itu sangat tertutup soal kehidupan pribadinya.

Beberapa kali diwawancara soal kisah cinta, Isyana lebih memilih bungkam. Tampaknya, ia ingin lebih dikenal lewat karyanya daripada sensasi.

2. Inikah Sosok Calon Suaminya?

Meski begitu, setelah ditelusuri tampaknya calon suami Isyana yang bernama Rayhan bukanlah orang baru di kehidupan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu. Keduanya sering membuat cover lagu di channel Youtube pribadi Isyana.

Dilansir dari situs Femina, Rayhan sendiri adalah teman SMP Isyana Sarasvati. Itu berarti keduanya sudah mengenal pribadi satu sama lain cukup lama.

"Saya sudah pacaran selama 8 tahun. Sejak akhir SMP, dia teman SMP seangkatan, lalu SMA kami juga bareng. Kuliah saya ke luar negeri, dia pergi ke Yogyakarta karena kuliah kedokteran di UGM. Kebetulan dia bermusik juga dan suka ada di video YouTube saya," ungkap Isyana Sarasvati, saat diwawancarai oleh Femina, pada tanggal 28 Juli 2015 silam.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 01:45PM
https://ift.tt/2Zv5jvQ

Isyana Sarasvati Langsungkan Lamaran, Inikah Sosok Calon Suaminya? - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isyana Sarasvati Langsungkan Lamaran, Inikah Sosok Calon Suaminya? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.