Search

Natal Bersama Keluarga Ruben Onsu yang Terbaik, Tapi Kenapa Betrand Peto Nggak Mau Minta Hadiah? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu belakangan menjadi perhatian publik. Ini setelah keduanya memutuskan mengangkat seorang anak yaitu Betrand Peto. Kini Betrand dianggap sebagai anak sendiri oleh keduanya.

Kehidupan Betrand setelah bertemu Ruben dan Wendah pun berubah, termasuk dalam merayakan momen Natal. Dulu bersama keluarga aslinya, remaja ABG ini cuma sekedar makan-makan saja. Sekarang dia bisa melihat sendiri pohon Natal.

"Kalau acara merry chrismas ini kaya makan bakar-bakar ikan doang, ngumpul 4 - 5 orang yang dipanggil, abis bakar ikan belum lama dirumah terus lansung pulang. Seneng banget sekarang ada pohon natal, salju-salju merry Christmas, happy holiday hahaha. Iya ini yang sangat terbaik, top nomor 1," kata Betrand, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

1. Kaget Natal Meriah

Mendengar yang dikatakan oleh Betrand, Ruben ikut senang putranya itu bisa merasakan Natal seperti yang dialaminya dan Wendah saat masih kecil. Ia yakin Betrand bingung dengan kemeriahan Natal kali ini.

"Mungkin kalau dia melihat ini bingung kenapa meriah banget, kalau ke Mall juga melihat semuanya ramai banget. Terus di rumah banyak pohon natal, ada kado-kado dari uncle dan auntie-nya," ujar Ruben.

2. Gak Perlu Hadiah

Lalu bagaimana soal kado? Thalia, putri pertama Ruben dan Wendah, mendapat burung hantu dari om-nya, Jordi Onsu. Ketika ditanyakan pada Betrand, Ruben meminta anak angkatnya ini buat jujur.

"Kan ini mau jujur, jadi gini setiap malam kita cuman selalu bilang, ‘good night ntar aja ada hadiahnya kan surprise’," ujar Betrand.

Wendah lalu menyela apa yang dikatakan Betrand. "Nggak ada, bunda nggak bilang mau kasih hadiah."

"Ayah sama bunda mau ngasih liburan nggak?" tanya Betrand yang ingin liburan.

"Ya udah kalau mau ada hadiah nggak jadi liburan," sahut Ruben.

"Ya udah gak usah hadiah. Terserah apa, yang penting dikasih dan bersyukur," kata Betrand.

3. Ganti dengan Liburan

Ruben yakin Betrand paham kenapa dia tidak mendapat hadiah. Karena setiap kali jalan-jalan ke mall, Betrand selalu dibelikan barang. Ruben tak ingin putranya ini jadi selalu ingin dapat hadiah.

"Jadi saya gak mau iming-imingi hadiah, saya gak mau dia melakukan sesuatu demi hadiah. Jadi menurut saya liburan itu sudah jadi hadiah buat dia, sama kayak Thalia, Betrand mereka harus menikmati liburan. Sebelum ada Betrand pun setahun dua kali kita liburan," pungkas Ruben yang baru saja membawa keluarganya ke Italia.

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 04:30PM
https://ift.tt/2ZqepK3

Natal Bersama Keluarga Ruben Onsu yang Terbaik, Tapi Kenapa Betrand Peto Nggak Mau Minta Hadiah? - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Natal Bersama Keluarga Ruben Onsu yang Terbaik, Tapi Kenapa Betrand Peto Nggak Mau Minta Hadiah? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.