Search

Kisah Anak Deddy Dores Jadi Ojol karena Terlilit Utang - detikHot

Jakarta - Calvin, putra Deddy Dores, kini kembali mencuri perhatian. Ia kembali menjadi driver ojol karena terlilit utang.

Hal tersebut diungkapkan Calvin saat tampil di Rumpi: No Secret Trans TV. Ia mengaku harus jadi ojol kembali karena Deddy Dores meninggalkan utang yang tidak sedikit.

"Saya di sini bicara karena Papa punya ada satu utanglah yang agak besar," buka Calvin.

Calvin mengatakan memang ada royalti yang ia dan keluarganya terima dari karya-karya almarhum ayah.

Tapi utang yang ada tak bisa tertutup dari hasil royalti yang ditinggal ayahnya.

"Akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil. Dan saya tidak bisa ngandelin itu," ucapnya lagi.

Belum lagi, menurut Calvin, ada tanggung jawab sebagai kepala rumah tangga yang harus ia penuhi setiap harinya.

"Saya kan kepala rumah tangga, tentunya sebagai seorang ayah juga harus memberi nafkah kepada dua anak saya," ujarnya lagi.

Sehingga, Calvin memutuskan untuk menepikan mimpinya menjadi penyanyi.

"Nggak mungkin saya idealis mikirin musik aja, sementara anak istri saya nggak makan. Akhirnya saya korbanin," ungkapnya.

Sebelum menjadi driver ojek online, Calvin bahkan melakoni pekerjaan sebagai kuli bangunan. Ia juga kerap menjadi broker jual-beli kendaraan hingga properti demi melunasi utang tersebut.

Simak Video "Calvin Dores Ikuti Jejak Sang Ayah Deddy Dores"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 05:30AM
https://ift.tt/2PWNcM6

Kisah Anak Deddy Dores Jadi Ojol karena Terlilit Utang - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Anak Deddy Dores Jadi Ojol karena Terlilit Utang - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.