Search

Ibra Azhari Terseret Kasus Narkoba, Medina Zein Ikut Diamankan Polisi - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Publik baru saja dihebohkan dengan kabar adik Ayu Azhari, Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari yang kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ibra diamankan di kediamannya yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada 22 Desember lalu.

Dan kini, nama Medina Zein justru ikut terseret dalam kasus narkoba Ibra Azhari. Sesuai kabar yang beredar, istri Lukman Azhari ini juga diamankan pihak Polda Metro Jaya.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya yaitu Kombes Yusri Yunus. Dihubungi lewat sambungan telepon pada Minggu (29/12), Kombes Yusri membenarkan kabar tersebut, "Iya baru diamankan (Medina Zein), sekarang masih diperiksa untuk masalah Ibra."

1. Belum Berstatus Saksi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus juga menyebutkan jika Medina Zein diperiksa untuk diminta keterangan soal Ibra Azhari. Namun hingga saat ini, hijabers cantik itu masih belum berstatus sebagai saksi.

"No, belum (status saksi). Masih kita amankan untuk diambil keterangan. Nanti kita jelaskan besok," imbuhnya.

2. Belum Ada Nama Lain

Meski begitu, pihak Polda Metro Jaya belum mau mengungkapkan hasil temuan dari pemeriksaan tersebut. Kombes Yusri juga menyarankan agar menunggu kepastian dari mereka nantinya.

Ia juga tidak menyebutkan nama lain yang akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Baru itu (Medina saja)," pungkasnya.

Seputar Ibra Azhari:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 29, 2019 at 08:58PM
https://ift.tt/36bofSW

Ibra Azhari Terseret Kasus Narkoba, Medina Zein Ikut Diamankan Polisi - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibra Azhari Terseret Kasus Narkoba, Medina Zein Ikut Diamankan Polisi - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.