Search

Raffi Ahmad Beri Kejutan Manis Untuk Nagita Slavina di Anniversary 5 Tahun Pernikahan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak terasa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah 5 tahun menjalin bahtera rumah tangga. Tepat pada tanggal 17 Oktober 2019, pasangan romantis ini merayakan anniversary pernikahan mereka.

Hari jadi pernikahan mereka tahun ini dirayakan secara sederhana. Namun sebagai seorang suami yang baik, Raffi Ahmad tak lupa memberi kejutan manis untuk istri tercintanya.

Uniknya, kali ini kejutan tersebut diberikan saat Nagita Slavina tengah melakukan prosesi rekaman. Sebagai tanda cintanya, Raffi Ahmad sudah menyiapkan buket bunga mawar sampai kue tart yang besar.

1. Dibantu Nino Personil RAN

Tak hanya berdua, anniversary Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dimeriahkan oleh personil RAN, Nino Kayam. Vokalis yang juga pencipta lagu itu tampak ikut mengunggah kebersamaan Raffi dan Gigi di Instagram-nya.

"Di studio sampai subuh memasak lagu untuk mereka. Happy 5th wedding anniversary @raffinagita1717!," tulis Nino, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (17/10/2019).

"Makasih ya @ninokayam hehehe love you bro jangan kapok-kapok ya. Terima kasih banyak!" balas Raffi Ahmad.

2. Kado Anniversary Terindah

Usut punya usut, ternyata Nino Kayam dibantu dua personil MALIQ & D'ESSENTIALS lagi membuatkan lagu persembahan cinta yang nantinya akan dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu pun berterima kasih karena sudah dibantu mewujudkan keinginannya di 5 tahun pernikahan ini.

"Anniversary 5. Hehehe malah merepotkan 3 orang ini, @laleilmanino sampai begadang! Makasih ya guys udah kasih kado anniv kita untuk 2 karya kalian yang amazing dan berarti buat perjalanan cinta kami, terima kasih!" pungkas Raffi Ahmad.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 17, 2019 at 10:05AM
https://ift.tt/35Q4GzM

Raffi Ahmad Beri Kejutan Manis Untuk Nagita Slavina di Anniversary 5 Tahun Pernikahan - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Beri Kejutan Manis Untuk Nagita Slavina di Anniversary 5 Tahun Pernikahan - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.