Search

Elly Sugigi Banjir Pujian Setelah Potong Gigi - Tempo

TEMPO.CO, JakartaElly Sugigi kembali mencuri perhatian. Kali ini bukan karena hubungan asmaranya dengan laki-laki berondong, melainkan ikon gigi yang melekat kepadanya telah berubah.

Elly Sugigi menunjukkan giginya yang telah dirapikan dan dipotong. Penampilan baru itu mendapatkan banyak pujian dari pengikutnya di Instagram, salah satunya adalah DJ Dinar Candy.

"Pasti banyak berondong yang suka sekarang ya mpok, banyak berondong ngantri," kata Dinar Candy, Jumat, 20 Desember 2019. Elly Sugigi kemudian membantah pernyataan tersebut dan menegaskan bahwa kekasihnya hanya Aditya Gumelar. "Enggak-lah cowok gue cuma satu, Adit doang," balas Elly Sugigi.

Warganet menilai Elly Sugigi tambah cantik dengan gigi barunya. "Mpok giginya tambah cetar," tulis akun @adie._bandung. "Mpok cantik membahana sekarang ya, cucok," tulis akun @deandraaurelia7. "Nyesel itu yang mutusin, sekarang lebih rapi dan keren loh mpok, salam kenal dariku, aku ngefans berat loh," tulis akun @ratnasusanti5.

Elly Sugigi menyampaikan alasan melakukan potong gigi. Dia mengaku lelah dicela oleh orang lain dan itu membuatnya sakit hati. Elly Sugigi berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Elly Sugigi bersama Aditya Gumelar. Instagram

"Aku serba salah. Aku rapihin gigi salah, gigi aku tonggos dikata-katain netizen," kata Elly Sugigi ketika live di Instagram. "Aku pengen perbaiki diri."

Elly Sugigi juga merespons komentar yang menganggap rezekinya bakal hilang setelah potong gigi. Perempuan 48 tahun ini percaya rezeki sudah diatur oleh tuhan. "Aku rapihin gigi bukan ngilangin rejeki, tetep Elly Sugigi. Bukannya aku tidak bersyukur dengan gigi aku begini," kata Elly Sugigi.

Dia sempat meminta maaf jika ada yang tidak senang dengan keputusannya mengubah penampilan. "Ketika perubahan terjadi dan semua itu salah saya, ya sudah maafkan, namanya manusia tak luput dari salah dan dosa," tulis Elly Sugigi.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 21, 2019 at 11:30AM
https://ift.tt/371a3eW

Elly Sugigi Banjir Pujian Setelah Potong Gigi - Tempo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Elly Sugigi Banjir Pujian Setelah Potong Gigi - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.