Search

Dulu Buang Sial Lempar Celana Dalam, Kriss Hatta Kini Pilih Hal Lain - Detikcom

Jakarta - Juli 2019, Kriss Hatta bernapas lega karena divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi. Sebelum divonis, Kriss pun sempat ditahan selama tiga bulan.

Baru sebulan bebas, Kriss Hatta kembali ditangkap karena kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Anthony. Alhasil, dalam kasus ini Kriss Hatta divonis lima bulan penjara.

Lima bulan mendekam di penjara, Kriss Hatta mengaku suntuk. Dia justru banyak berpikir tentang apa yang harus dia lakukan kemudian.

"Suntuk, terus udah gitu kerjaan saya berpikir aja tiap hari. Setelah ini selesai, tapi ini nggak sepenuhnya selesai karena masih ada kasus kasasi yang kemarin (dengaan Hilda) yang di Bekasi. Habis ini harus mengawal kapan kasus yang sebelumnya," jawab Kriss Hatta ditemui di Lapas Cipinang, Minggu (22/12/2019).

Kriss pun belum mau mempermasalahkan hal itu dulu. Dia ingin bekerja dan kumpul dengan keluarga.

"Masih (kasusnya). Tapi aku belum mau permasalahkan soal itu dulu. Aku mau fokus kerja dan kumpul sama Mama, Papa dan keluarga. Cari dulu penghidupan yang layak, nanti langakah itu bisa dipikirkaan kembali," ungkapnya.

Kriss Hatta belum sepenuhnya bebas usai hakim menyatakan dirinya tak bersalah di kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Pihak jaksa penuntut umum merasa keberatan dan menjatuhkan kasasi terhadap putusan Pengadilan Negeri Bekasi.

Dulu sempat melakukan ritual buang sial dengan buang celana dalam, kini Kriss Hatta tak lagi melakukan itu.

"Kali ini nggak ada. Kemarin pakai ritual, cuma eh masuk (penjara) juga. Paling lebih sering kegiatan sosial, sama anak yatim, lebih diam-diam ajalah," tukas Kriss Hatta.

Simak Video "Kapok! Kriss Hatta Enggan Lakukan Ritual Buang Sial"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 05:50PM
https://ift.tt/38XoZN4

Dulu Buang Sial Lempar Celana Dalam, Kriss Hatta Kini Pilih Hal Lain - Detikcom
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Buang Sial Lempar Celana Dalam, Kriss Hatta Kini Pilih Hal Lain - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.