Search

Pengakuan Mengejutkan! Hotman Paris Tak Punya Kartu ATM dan Tak Tahu Cara Transfer | merdeka.com - merdeka.com

Pengakuan Mengejutkan! Hotman Paris Tak Punya Kartu ATM dan Tak Tahu Cara Transfer Hotman Paris/Instagram Hotman Paris. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hotman Paris Hutapea membuat pengakuan mengejutkan. Pengacara kondang itu ternyata tak memiliki kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan bahkan tak tahu cara melakukan transfer uang.

Pengakuan tersebut dilontarkan Hotman dalam acara Hotman Paris Show dan membuat Billy Syahputra yang kala itu menjadi bintang tamu serta Nikita Mirzani yang menjadi co-host terkejut.

1 dari 4 halaman

Tak Pernah Pakai Kartu ATM

Hotman Paris Hutapea mengaku tak pernah memiliki kartu ATM seumur hidupnya. Bukannya tak punya, tentu saja mengingat ia merupakan orang yang tajir melintir.

"Tanya sekretaris gua, gua gak pernah pegang ATM. Seumur-umur hidup gua gak ada ATM," papar Hotman dalam video di saluran YouTube Hotman Paris Show dengan tajuk 'Berawal Pamer Saldo ATM, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Berujung Ribut', Kamis (5/12).

2 dari 4 halaman

Keuangan Diurus Karyawan

Hotman mengaku selama ini tak pernah memiliki kartu ATM karena semua keuangan di atur oleh para karyawannya.

"Kalau makin berduit lu gak pakai ATM lagi, ya anak buah yang handle semua. Kalau ada butuh pun call sekretaris gua. Ada accounting," papar pengacara yang hobi menggunakan cincin berlian itu.

3 dari 4 halaman

Tak Mengerti Cara Transfer Uang

Tak pernah memiliki kartu ATM juga membuat Hotman Paris tak mengetahui bagaimana cara melakukan transfer uang melalui ATM.

"Bahkan gua transfer duit pakai ATM pun gak tahu, tanya sekretaris gua," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ketergantungan Pada Sekretaris

Hotman juga menjelaskan bila ia selama ini ketergantungan kepada sekretarisnya.

"Kalau gua dari luar negeri isi pulsa harusnya kan bisa sendiri, gua karena gak tahu ya udah harus tergantung sama sekretaris gua," papar Hotman Paris.

[end]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 06, 2019 at 05:34AM
https://ift.tt/33UswYS

Pengakuan Mengejutkan! Hotman Paris Tak Punya Kartu ATM dan Tak Tahu Cara Transfer | merdeka.com - merdeka.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Mengejutkan! Hotman Paris Tak Punya Kartu ATM dan Tak Tahu Cara Transfer | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.