Search

Melly Goeslaw Cari Pembantu Nike Ardilla yang Kini Jadi Pemulung - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Musisi Melly Goeslaw dibuat haru saat dikirim sebuah video yang mengabarkan seseorang di masa lalunya. Lelaki itu adalah Umar, mantan asisten rumah tangga (ART) penyanyi Nike Ardilla.

Melly Goeslaw mengaku di masa-masa awal tinggal di Jakarta, dia menumpang di kontrakan Nike Ardilla. Umar yang membantunya mengurusi segala macam keperluannya saat itu.

AYO BACA : Mengintip SLB yang Didirikan Nike Ardilla

"Umar adalah ART nya Nike, dulu saya hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yang urusin semuanya dari A - Z," tulis Melly di Instagram Senin (2/12/2019).

Betapa sedihnya Melly saat tahu kini hidup Umar menjadi pemulung. Ia sempat kehilangan kontak Umar saat Nike Ardilla meninggal dunia.

AYO BACA : Marilyn Monroe, Idola dan Inspirasi Nike Ardilla

"Nggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tau Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," ungkap Melly.

Melly lantas mengungkapkan keinginan untuk bertemu dengan mantan ART Nike Ardila ini. "Syukur Alhamdulillah anak-anak NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plisss tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya," pinta Melly sambil memention akun @nikeardillaofficial.

Sementara itu netizen dibuat haru dengan video yang diunggah Melly di postingan tersebut. Di mana Umar menyapa Melly seraya menahan tangisnya.

"Neng Melly, masih inget sama Umar nggak yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV suka nangis kalau lihat Neng Melly," ucap Umar terbata-bata sambil sesekali mengusap air matanya.

AYO BACA : Jejak Nike Ardilla di Rumah Kenangan

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 10:53AM
https://ift.tt/2PfnsZG

Melly Goeslaw Cari Pembantu Nike Ardilla yang Kini Jadi Pemulung - ayobandung.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melly Goeslaw Cari Pembantu Nike Ardilla yang Kini Jadi Pemulung - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.