Search

Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla - Dream

Melly Goeslaw Murka! Ini Deretan Seleb yang Minta Maaf

Dream - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw geram karena dirinya dijadikan bahan olok-olokan dalam pesta Halloween yang dihadiri para selebritis. Dalam pesta itu terlihat beberapa artis seperti Bunga Citra LestariRossaVidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Marion Jola, Reza Rahadian dan  makeup artist Bubah Alfian.

Melly kesal karena dalam pesta itu Bubah berdandan seperti dirinya. Dengan mengenakan busana serba hitam, dipadu hijab hitam dan topi putih besar.

"  IG saya nggak dibajak, saya memang lagi marah, marah banget. Selama ini perta kostum yang mengatasnamakan saya, saya nggak pernah marah. Karena selalu di-present dengan baik, nggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yg konyol,"  kata Melly Goeslaw dalam akun instagramnya.

 Bubah Alfian berdandan Melly Goeslaw

Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw (Foto: Insta Stories Melly Goeslaw)

Menurut Melly, tak etis rasanya pesta hallowen yang identik dengan hantu namun justru dirinya menjadi bahan pesta kostum.

"  Saya nggak anggap ini becanda loh. Biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetap saja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos," jelas pencipta lagu yang banyak menelurkan hits ini. 

Melly bahkan menilai apa yang dilakukan Bubah dan rekan-rekan artis, sama saja dengan perundungan.

" Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya nggak lucu sama sekali. Saya repost IG Story-nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu. Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tp buat dipakai supaya peka," kata Melly.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 02:24PM
https://ift.tt/2LmpxBW

Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pilu Melly Goeslaw Temukan ART Almarhum Nike Ardilla - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.