Search

24 Tahun Berlalu, Ini Momen Haru Melly Goeslaw Bertemu Eks-Asisten Nike Ardilla - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Musisi ternama Melly Goeslaw mendapatkan kejutan spesial usai menggelar konser Ada Apa dengan Cinta 2 Line in Concert.
Melly kembali dipertemukan dengan mantan ART sewaktu dirinya tinggal bersama dengan almarhumah Nike Ardila. Melly Goeslaw pun tak bisa menahan rasa bahagianya bisa kembali dipertemukan dengan sosok orang yang sangat spesial bagi dirinya.
Melly Goeslaw dan UmarMelly Goeslaw dan Umar/ Foto: Egy Atmaja

"Dipertemukan sama Umar yang udah berpuluh-puluh tahun hilang ini Umar ini ART saya sama Nike," ucap Melly Goeslaw di The Pallas, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Diketahui pula, sudah 24 tahun Melly dan Umar tidak saling mengetahui kabar satu sama lain. Istri Anto Hoed itu kehilangan kontak Umar sejak penyanyi Nike Ardila meninggal dunia.


"Dari meninggal ya dari Nike meninggal nggak ketemu, ya (sulit mencari keberadaan Umar) aku kira udah kerja di mana gitu. Umar itu kecintaannya Nike juga," cerita Melly Goeslaw.

Lewat pertemuan itu, Melly dan Anto berharap bisa terus menjaga hubungan satu sama lain. Melly Goeslaw juga akan merawat dan membiayai semua kebutuhan Umar.

[Gambas:Video Insertlive]

Atlet senam Shalfa Avrila dipaksa pulang karena tudingan tidak perawan. Gadis belia itu sampai menangis karena tegas membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar. Kisah pilunya ada di banner berikut.

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 05, 2019 at 09:03AM
https://ift.tt/2ONHUSt

24 Tahun Berlalu, Ini Momen Haru Melly Goeslaw Bertemu Eks-Asisten Nike Ardilla - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "24 Tahun Berlalu, Ini Momen Haru Melly Goeslaw Bertemu Eks-Asisten Nike Ardilla - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.