Search

Kembali Bersemangat Saat Lihat Bayinya, Teddy Suami Lina Tegaskan Ingin Urus Anaknya Sendiri - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di tengah banyaknya kabar kurang menyenangkan di balik meninggalnya Lina Zubaedah mantan istri Sule, Teddy sang suami merasakan duka yang mendalam. Terlebih ia tengah menghadapi berbagai tuduhan negatif dari keluarga Lina maupun publik.

Dalam suasana berkabung seperti ini, Tedy tentu saja down dan banyak pikiran. Namun ia mengaku kembali bisa bersemangat saat melihat bayi mungilnya, Delina Bintang Aura Putri, buah hatinya bersama almarhumah Lina.

"Yang bayi yang bikin semangat. Saya sempat down. Ketika melihat anak yang bayi saya pikir ini Lina junior. Bikin semangat lagi. Saya bakal urus anak itu sendiri," tutur Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1) malam.

1. Alasan Dititipkan ke Teman

Mengaku ingin mengasuh anaknya sendiri, pernyataan Teddy ini bertentangan dengan kabar sebelumnya yang bilang kalau bayi Lina diurus oleh temannya. Atas hal tersebut, Teddy mengaku hanya titip selama satu hari saja.

"Dititipkan teman itu hari pertama saja (pas Lina meninggal), karena kalau di rumah itu banyak tamu, wartawan, yang belasungkawa, dan pasti terganggu tidurnya," jelas Teddy.

2. Tak Larang Rizky Febian Bertemu Adiknya

Memutuskan untuk mengurus bayinya sendiri, Teddy tak mau membatasi pertemuan Rizky Febian dengan adiknya. Ia mengaku tetap memperbolehkan mereka bertemu dengan catatan dirinya lah yang membesarkan putri kecilnya itu.

"Kalau saya, kalau Ikky mau ketemu dan jalan-jalan sama adiknya ya dipersilakan. Tapi ya tetap saya yang merawat. Tapi kalau soal mau diasuh ya nggak mungkin juga. Ikky juga pasti sibuk," pungkasnya.

Seputar Teddy Suami Lina:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 10, 2020 at 12:20PM
https://ift.tt/2NdF87Q

Kembali Bersemangat Saat Lihat Bayinya, Teddy Suami Lina Tegaskan Ingin Urus Anaknya Sendiri - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Bersemangat Saat Lihat Bayinya, Teddy Suami Lina Tegaskan Ingin Urus Anaknya Sendiri - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.