Search

POPULER- Hakim Sebut Fairuz A Rafiq Trouble Maker, Galih Ginanjar, Rey, & Pablo Benua Tak Dimaafkan - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Sidang kasus video ikan asing dengan terdakwa Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan saksi dengan menghadirkan Fairuz A Rafiq serta sang suami, Sonny Septian.

Dalam sidang tersebut, Fairuz beberapa kali terlihat menitikan air mata ketika menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar.

"Jadi awalnya saya itu sering jalan di mal begitu. Terus banyak yang ke saya ngomong 'itu kan ikan asin'. Saya enggak tahu awalnya," ucap Fairuz dalam persidangan seperti dikutip dari Kompas.com.

Fairuz A Rafiq menangis usai menjadi saksi dalam persidangan kasua Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020)
Fairuz A Rafiq menangis usai menjadi saksi dalam persidangan kasua Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kemudian, ia menjadi lebih mengetahui adanya video tersebut setelah diberi tahu sahabatnya.

"Terus salah satu sahabat saya, Kak Monalisa telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan rekannya di salah satu YouTube yang sudah menyebar di media sosial," ujarnya seraya menangis.

Lebih lanjut, Fairuz menyebut tidak akan pernah lupa dengan kejadian tersebut.

Dengan nada tinggi, istri Sonny Septian itu menegaskan tak akan pernah memaafkan ulah Galih, Rey, dan Pablo.

"Saya enggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati," ujar Fairuz.

Ia juga mengaku enggan berdamai dengan ketiga terdakwa.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 06:02AM
https://ift.tt/36GpCrY

POPULER- Hakim Sebut Fairuz A Rafiq Trouble Maker, Galih Ginanjar, Rey, & Pablo Benua Tak Dimaafkan - Tribunnews.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "POPULER- Hakim Sebut Fairuz A Rafiq Trouble Maker, Galih Ginanjar, Rey, & Pablo Benua Tak Dimaafkan - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.