Search

Terkuak! Ternyata Benazir Endang Fans Berat Limbad - detikHot

Jakarta -

Ada sebuah fakta menarik yang belum pernah terungkap sebelumnya. Benazir Endang ternyata sangat mengidolakan Limbad sebelum mereka menikah.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu tim kuasa hukum Benazir Endang, Hardiansyah. Ia menceritakan bagaimana awal mula Benazir bersedia dinikahi Limbad.


"Awalnya pertemuan itu terjadi begitu saja, di bandara antara fans sama idolanya, klien saya ngefans sama Limbad, ketemu dan tiba-tiba seiring berjalannya waktu muncullah rasa suka. Klien kami nggak tahu awalnya kalau dia (Limbad) sudah menikah," ujar Hardiansyah di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Semakin mengenal dan dekat, Limbad kemudian memberanikan diri melamar Benazir. Gayung bersambut, sang penggemar ternyata bersedia menjadi istrinya.

Benazir EndangBenazir Endang Foto: dok. Instagram Benazir


"Seiring waktu berjalan layaknya sebagaimana hubungan percintaan, setelah itu master Limbad melamar," sambungnya lagi.

Lambat laun, Benazir Endang akhirnya mengetahui kalau Limbad mempunyai istri. Namun ia tetap bersedia dimadu dengan dinikahi secara siri.


Kisah manis nan tak terduga itu sayangnya berujung tragis. Lantaran tak tahan dengan serangan dari keluarga istri pertama Limbad, Susi, Benazir pun akhirnya mengajukan gugatan cerai.

Kini, gugatan cerai tersebut sudah masuk di Pengadilan Agama Tigaraksa. Namun, karena pernikahan itu hanya siri, mereka harus melewati proses itsbat nikah untuk meresmikan pernikahan tersebut di mata negara.

Simak Video "Alasan Benazir Ceraikan Limbad Menurut Sumber Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 08:50PM
https://ift.tt/31bh1MT

Terkuak! Ternyata Benazir Endang Fans Berat Limbad - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Ternyata Benazir Endang Fans Berat Limbad - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.