Search

Baim Wong Tawar Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Rp1 Miliar | merdeka.com - Merdeka.com

Baim Wong Tawar Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Rp1 Miliar Raffi Ahmad dan Baim Wong. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Melihat mobil klasik Raffi Ahmad yang dibeli dari Andre Taulany, rupanya Baim Wong pun naksir. Bukan hanya suka, Baim bahkan tak segan menawar mobil tersebut dengan harga Rp1 miliar. Padahal, Raffi belum lama ini baru saja membeli mobil tersebut dengan harga Rp700 juta.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dapet Mobil!! Kado Sunat Rafathar Samaan Sama Om Baim' yang tayang pada Sabtu (21/3), Baim melihat mobil klasik tersebut terparkir di garasi Raffi. Saat melihatnya, Baim mengaku tak pernah punya mobil klasik.

1 dari 7 halaman

Baim yang tengah berkunjung ke rumah Raffi melihat mobil berwarna hijau itu terparkir di garasi. Suami Paula Verhoeven itu pun langsung terlihat tertarik pada mobil Raffi. Ia mengatakan bahwa selama ini belum pernah memiliki mobil klasik.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

"Gua gak pernah punya mobil antik loh, Fi. Beneran. Tapi kata nya bobrok ini, kata Gigi noh," papar Baim.

"Bukan bobrok. Gigi tuh gak ngerti mobil klasik tuh nyentrik," jelas ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

3 dari 7 halaman

Melihat mobil tersebut, Baim pun terus bertanya kepada Raffi. Perihal mobil tersebut, ayah dari Kiano Tiger Wong itu bertanya mengenai keaslian mobil tersebut.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 7 halaman

"Ini ori masih? Ban nya segala?," papar Baim.

"Ya udah lu pikirin lu aja, gua mah open beli Rp700 juta," jelas Raffi.

5 dari 7 halaman

Melihat gelagat Baim, ia memang begitu menyukai mobil klasik milik Raffi. Tak disangka, rupa nya Baim serius ingin memiliki mobil tersebut. Mantan kekasih Marshanda itu pun langsung bicara soal harga kepada Raffi dan meminta Raffi untuk tak menawarnya lagi.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

6 dari 7 halaman

"Gua kasih angka tapi jangan ditawar lagi. Gua langsung aja. Ini langka loh ini beneran, 1 M (miliar), jangan bilang-bilang Paula," kata Baim.

Mendengar hal tersebut, Raffi terkejut dan menanyakan keseriusan Baim. Baim pun mengaku bahwa ia serius dan meminta Raffi untuk tak membicarakan hal tersebut kepada sang istri, Paula.

7 dari 7 halaman

"Beneran. Lu beneran berani segitu? Tadi Denny Cagur nawar loh, tunggu dulu. Tadi Denny Cagur pagi-pagi, dia mau ambil, cuma dia belum sebut angka. Bentar, kasih gua waktu satu hari deh," terang Raffi.

Baim berupaya meyakinkan Raffi. Ia pun berharap bila Raffi bisa menjual mobil tersebut kepadanya. Namun, Raffi belum memberikan keputusan karena ia bingung.

[end]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 22, 2020 at 05:51AM
https://ift.tt/2J3j79d

Baim Wong Tawar Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Rp1 Miliar | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baim Wong Tawar Mobil Viral yang Dibeli Raffi Ahmad dari Andre Taulany Rp1 Miliar | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.