Search

Sepsis Akut, Penyebab Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia di Usia 36 tahun - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Aktor drama Korea Selatan, Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu (18/3) malam. Ia meninggal dunia di usia 36 tahun. Kabar kepergian aktor ini diketahui lewat laporan media E Daily dan telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, Family ENT.

Melansir dari Allkpop, Moon Ji Yoon sempat dirawat di rumah sakit sejak 16 Maret 2020 karena mengalami sakit tenggorokan yang parah. Kondisinya pun semakin memburuk hingga ia harus dipindahkan ke ruang ICU.

Saat dipindahkan ke ruang ICU, aktor yang debut di tahun 2002 ini sudah tak sadarkan diri. Pada Rabu (18/3) malam, Moon Ji Yoon menghembuskan nafas terakhirnya.

Aktor Moon Ji YoonAktor Moon Ji Yoon/ Foto: Instagram/my.drama.list

Diketahui, Moon Ji Yoon mengalami sepsis akut, yakni kondisi di mana terjadinya peradangan di seluruh tubuh akibat infeksi sehingga kehilangan kesadaran.

Kepergian Moon Ji Yoon membuat keluarganya terkejut. Lantaran selama ini, sang aktor dikenal sebagai sosok yang sehat. 

Sementara itu, pemakaman Moon Ji Yoon akan digelar secara tertutup dengan dihadiri pihak keluarga dan kerabat dekat mengingat wabah virus corona yang sedang mengkhawatirkan di Korea Selatan.

"Keluarganya sangat mengkhawatirkan situasi terkini terkait virus corona (COVID-19) dan demi keamanan para pelayat, pihak keluarga meminta dengan hormat menolak para penggemar yang ingin datang ke pemakaman," ujar pihak agensi.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 19, 2020 at 10:35AM
https://ift.tt/2QqqWda

Sepsis Akut, Penyebab Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia di Usia 36 tahun - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepsis Akut, Penyebab Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia di Usia 36 tahun - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.