Search

Kenangan Aura Kasih soal Glenn Fredly Berujung Sindiran - detikHot

Jakarta -

Momen Aura Kasih mengenang kepergian mantan kekasihnya, Glenn Fredly ternyata berbuntut panjang. Aura Kasih justru disindir.

Setelah Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 yang lalu, Aura Kasih memang beberapa kali posting di Instagram. Aura Kasih mendedikasikan buku karyanya 'Lagu untuk Renjana' untuk Glenn Fredly. Buku tersebut memang terinspirasi dari lagu Glenn berjudul 'Renjana'.

Saat itu, Aura Kasih menandai sebuah kutipan dalam cerita buku yang ditulisnya. "buku yang ku tulis .... untukmu RENJANA...," tulis Aura Kasih pada caption postingannya.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga menguatkan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu. "Be strong @mutia_ayuu KUAT Bersama bayi cantik kalian," tulis Aura Kasih.

Mutia Ayu di pemakaman Glenn FredlyMutia Ayu di pemakaman Glenn Fredly Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Ternyata, unggahan-unggahan Aura Kasih itu bikin sebal teman Mutia Ayu, Echa Frauen. Dia menilai Aura Kasih dan mantan pacar Glenn lainnya berlebihan dalam menyampaikan duka.

"Emang bukan karna echa tuh gamau cari musuh apalagi echa ada di dunia entertainment jg nanti relasinya jelek.. echa kemaren bikin itu karna lg suasana hati emosional trus ga terima ada cewe yang posting peluk2 suami sahabat aku apalg kondisinya lg berduka kmaren naik pitam lah aku," tulisnya di Instagram Stories.

Emosi Echa Frauen pun diredakan oleh Mutia Ayu. Istri Glenn Fredly itu meminta untuk tak mempedulikan hal yang tak penting.

"Udah gak usah diladenin biarin ajah," katanya.

Gara-gara menyindir Aura Kasih, Echa Frauen mesti terkena serangan balik. Ia dimaki netizen karena dirasa berlebihan.

Usai ramai sindiran, Aura Kasih mendadak menghapus beberapa postingan soal Glenn Fredly. Kejanggalan itu dicermati netizen. Mereka pun mempertanyakan hal tersebut.

"Maaf kok Gak ada post ttg Glenn Fredly kak @aurakasih," komen akun @king_aliie.

Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 14, 2020 at 07:01PM
https://ift.tt/2VyY0lk

Kenangan Aura Kasih soal Glenn Fredly Berujung Sindiran - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenangan Aura Kasih soal Glenn Fredly Berujung Sindiran - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.