Search

Suami Zaskia Gotik Disebut Tajir Melintir, Mantan Istri Was-was Dapat Teror - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Pengusaha tajir melintir asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang telah resmi menanggalkan status dudanya dengan menikahi Zaskia Gotik.

Namun, di saat Sirajuddin menjalin hubungan dan menikah dengan Zaskia Gotik serta sering disebut-sebut pengusaha tajir melintir, mwmbuat mantan istrinya, Imel Putri was-was karena mendapatkan teror. Hal ini berkaitan dengan putri semata wayang mereka.

Imel PutriImel Putri/ Foto: Marianus Harmita

Mantan bintang FTV ini mengaku sang putri semata wayangnya mendapatkan ancaman penculikan karena titel pengusaha tajir melintir yang disematkan pada Sirajuddin.

"Karena kan boomingnya kan pengusaha kaya raya, nah tiba-tiba ada satu akun di media di situ itu ngancem mau culik anak saya," ungkap Imel Putri pada Insertlive saat ditemui di Studio Trans TV, Rabu (29/4).


Hal tersebut lantas membuat Imel khawatir dan menghubungi sang mantan suami. Padahal sejak bercerai tahun 2018 lalu, Imel sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan pria yang pernah menjalani rumah tangga selama delapan tahun tersebut.

"Jadi itu adalah kekhawatiran saya sendiri. Mangkanya saya langsung, komentar langsung ke dia saya langsung WA melalui handphone anaknya. Saya bilang ini harus hati-hati ke anak karena kan di media kamu itu orang kaya lah ini lah," lanjut wanita yang kini menjadi desainer ini.

"Nah itu, saat itu saya bicara dengan dia, tentang anak, karena ada hal-hal seperti itu. Kalau enggak ada, saya enggak akan pernah komunikasi sama dia," pungkas Imel Putri.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 30, 2020 at 05:32PM
https://ift.tt/3bRb8ZT

Suami Zaskia Gotik Disebut Tajir Melintir, Mantan Istri Was-was Dapat Teror - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Zaskia Gotik Disebut Tajir Melintir, Mantan Istri Was-was Dapat Teror - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.