Search

Kebanjiran, Yuni Shara Antar Ibunda Berobat Gunakan Perahu Karet - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Banjir yang melanda Jakarta di awal tahun 2020 ini membuat banyak orang repot. Termasuk beberapa artis yang bingung untuk beraktivitas karena banjir.

Kemudian, kerepotan juga menimpa rumah penyanyi ternama Indonesia yaitu Yuni Shara di Komplek Margasatwa Baru, Jakarta Selatan. Ia mengantarkan sang ibunda yang akan berobat ke Rumah Sakit Jeruk Purut untuk berobat dengan menggunakan perahu karet.

[Gambas:Instagram]


"Dikala banjir, Yuni Shara yang mengenakan baju garis-garis biru putih mengantarkan ibunda dari rumahnya ke pintu masuk perumahan menggunakan perahu karet. Karena ibunda akan ke rumah sakit jeruk purut untuk berobat." tulis akun resmi Insertlive, Rabu (1/1).

Namun, saat ini Yuni Shara tidak memberikan pernyataan apapun tentang apa penyakit yang diderita sang ibunda. Ketika dihampiri, Yuni dan ibundanya sudah masuk ke dalam mobil.

Memang, banjir yang melanda Jakarta ini tidak hanya menghampiri masyarakat, tapi para artis dan penyanyi ternama juga ikut merasakannya.

Beberapa artis tersebut seperti Nicky Tirta, Sinyorita Esperanza, Evi Masamba, Nyctagina, Rian D'Masiv, dan banyak artis lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 06:17PM
https://ift.tt/2Fdb1ZK

Kebanjiran, Yuni Shara Antar Ibunda Berobat Gunakan Perahu Karet - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebanjiran, Yuni Shara Antar Ibunda Berobat Gunakan Perahu Karet - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.