Search

Ini Pengakuan Perekrut Artis dalam Kasus Investasi Bodong MeMiles - Detiknews

Surabaya - Polisi menetapkan dua tersangka baru kasus investasi bodong MeMiles. Salah satu tersangka yakni Martini Luisa (ML) atau dokter Eva yang mengaku berperan merekrut artis dalam mempromosikan MeMiles.

Dokter Eva mengaku mengenal beberapa public figure yang terlibat MeMiles. Namun saat ditanya siapa saja public figure tersebut, dia enggan menyebut nama-nama artis yang berhasil diajaknya bergabung.

"Saya ndak bisa menyebutkannya deh," kata Eva di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (11/1/2020).


Saat disinggung nama-nama seperti Judika hingga beberapa artis lain, Eva juga memilih untuk tak berkomentar. "Ndak tahu deh," imbuhnya singkat.

Sementara Eva mengaku mengenal direktur PT Kam and Kam, Kamal Tarachan sejak delapan bulan lalu. Dia tertarik untuk bergabung karena melihat misi investasi MeMiles untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kenal delapan bulan. Karena kan dilihat dari misinya itu untuk kesejahteraan. Itu kan memang sudah berkembang," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebut dokter Eva bukanlah dokter. Dia bekerja sebagai akupuntur dan mengelabui para member dengan mengaku dokter. Dari Eva, polisi juga menyita mata uang asing sejumlah Rp 120 juta dan handphone.

Judika Dipanggil Polda Jatim Terkait Investasi Bodong MeMiles:


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 11, 2020 at 09:42AM
https://ift.tt/2QH93HA

Ini Pengakuan Perekrut Artis dalam Kasus Investasi Bodong MeMiles - Detiknews
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pengakuan Perekrut Artis dalam Kasus Investasi Bodong MeMiles - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.