Search

Ada Luka Lebam di Tubuh Mendiang Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi - Jawa Pos

JawaPos.com – Berpulangnya Lina, mantan istri dari komedian Sule dan ibunda Rizky Febian, pada Sabtu (4/1) lalu rupanya menimbulkan masalah lain. Rizky Febian dikabarkan membuat laporan ke polisi ihwal meninggalnya sang ibu yang dianggap tidak wajar.

Laporan polisi dilayangkan Rizky ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Senin (6/1) kemarin. Penyebabnya, Rizky menduga ada kejanggalan pada kematian sang ibunda: ada luka lebam di tubuhnya.

Adanya laporan polisi ini dibenarkan oleh Humas Polda Jawa Barat. “Iya benar. Laporan dibuat di Polrestabes Bandung pada Senin kemarin, 6 Januari 2020. Pelapornya atas nama Rizky Febian,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga Waskitoroso kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/1).

Adanya luka lebam pada tubuh Lina diduga membuat Rizky memiliki asumsi bahwa sang ibu tutup usia dengan cara yang tidak normal. Meski demikian, menurut Saptono, laporan polisi tersebut masih belum disertai dengan bukti visum.

Laporan polisi ini juga belum menentukan pihak terlapor. Namun dia mengatakan pihaknya berjanji akan menindaklanjuti kasus ini. “Nanti kami akan tindaklanjuti,” ucapnya lebih lanjut.

Sebelumnya, kuasa hukum Lina Abdurahman T Pratomo mengatakan bahwa kliennya meninggal akibat darah tinggi dan permasalahan pada bagian lambungnya. “Lina kan punya penyakit asam lambung, kan memang sudah dari lama ya. Asam lambung sama darah tinggi. Mungkin kecapekan karena habis liburan,” ujar Abdurahman T Pratomo kepada JawaPos.com, Sabtu (4/1).

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 07, 2020 at 09:08PM
https://ift.tt/39QV1e3

Ada Luka Lebam di Tubuh Mendiang Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi - Jawa Pos
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Luka Lebam di Tubuh Mendiang Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.