Search

7 Potret Lawas Lina dan Sule, Kenangan yang Tak Terlupakan | merdeka.com - Merdeka.com

7 Potret Lawas Lina dan Sule, Kenangan yang Tak Terlupakan Lina dan Sule. Instagram @rizkyfbian ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Duka mendalam masih menyelimuti keluarga komedian Sule. Sabtu (4/1) lalu, Lina, mantan istri sekaligus ibu dari anak-anak Sule menghembuskan napas terakhir. Diketahui penyebab meninggalnya mendiang Lina karena serangan jantung akibat dari penyakit lambung dan darah tinggi yang diidapnya.

Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018. Keduanya memilih menyerah dalam mempertahankan biduk rumah tangga yang telah dijalaninya selama sekitar 20 tahun.

Untuk mengenang mendiang Lina, inilah potret lawas kebersamaan Lina dengan Sule beserta anak-anaknya.

1 dari 7 halaman

Menikah Tahun 1998

 /></p> <p style=Instagram @rizkyfbian 2020 Merdeka.com

Sule meminang Lina sebagai istrinya di saat dirinya masih berumur 19 tahun. Keduanya diketahui menikah pada tahun 1998, kurang lebih sudah 20 tahun biduk rumah tangga mereka.

2 dari 7 halaman

Dikaruniai 4 Orang Anak

 /></p> <p style=Instagram @rizkyfbian 2020 Merdeka.com

Dalam pernikahannya dengan Sule, Lina memperoleh 4 orang anak. Tiga anak di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan satu anak lainnya perempuan. Keempat anak Sule dan Lina bernama Rizky Febian, Putry Delina, Rizwan dan Ferdinand.

3 dari 7 halaman

Kerap Liburan Bersama

 /></p> <p style=Instagram @rizkyfbian 2020 Merdeka.com

Saat masih menjadi pasangan suami istri, Lina dan Sule kerap liburan bersama anak-anak. Terlihat dari beberapa unggahan foto kebahagiaan dalam akun Instagram anak-anak.

"Happy mother day ???
Love you mom @lina_sulestevent," tulis Rizky Febian.

4 dari 7 halaman

Sempat Melakukan Ibadah Umrah Bersama

 /></p> <p style=Instagram @rizkyfbian 2020 Merdeka.com

Tak hanya liburan saja, Lina dan Sule juga pernah pergi ibadah umrah bersama-sama. Kenangan ini diunggah oleh anak sulung sekaligus penyanyi Tanah Air, Rizky Febian dalam akun Instagram-nya.

5 dari 7 halaman

Lina Menggugat Cerai Sule

 /></p> <p style=Instagram @rizkyfbian 2020 Merdeka.com

Pada April 2018 silam, Lina secara mengejutkan mengabarkan tengah menggugat cerai komedian Sule. Lina mengirimkan berkas gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

"kasih sayang yang tanpa mengharapkan balasan dan tak akan terbalas selamanya adalah kasih sayang orang tua .BTW itu romeo dan juliet yah ?? ??love you ayah n love you mama #kesempurnaancinta," tulis Rizky Febian.

6 dari 7 halaman

Makan dan Belanja Bareng Anak-anak

 /></p> <p style=2019 Merdeka.com

Beberapa waktu lalu, Lina dan anak-anak Sule terlihat menghabiskan waktu bersama di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung. Tak hanya itu, tampak pula si kecil anak terakhir Lina dengan suaminya sekarang berada di tengah-tengah mereka. Momen kebahagiaan ini diabadikan dan diunggah dalam akun YouTube Putri Delina.

7 dari 7 halaman

Lina Menghembuskan Napas Terakhir

 /></p> <p style=2020 Merdeka.com

Lina menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Mantan istri Sule ini meninggalkan 5 orang anak dan seorang suami. Kabar terakhir yang didapatkan, Lina meninggal dunia karena penyakit lambung dan darah tinggi yang diidapnya. Ibu dari lima anak ini sempat jatuh pingsan sebelum akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

[tan]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 06, 2020 at 05:22PM
https://ift.tt/35BkTay

7 Potret Lawas Lina dan Sule, Kenangan yang Tak Terlupakan | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Potret Lawas Lina dan Sule, Kenangan yang Tak Terlupakan | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.