Search

Vanessa Angel Nikah Diam-Diam Tanpa Restu, Sang Ayah Kecewa dan Bandingkan Sifat Suami Putrinya dengan Didi Mahardika - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Vanessa Angel sempat membuat sang ayah, Doddy Sudrajat terkejut. Pasalnya ia sama sekali tidak tahu menahu soal berita bahagia itu.

Apalagi sebagai seorang ayah kandung, Doddy lah yang seharusnya menikahkan Vanessa Angel. Namun kenyataannya, ia justru seperti tidak dianggap ada oleh putrinya sendiri.

"Sebenarnya prosedur yang benar kalau dia menikah harusnya kan ke rumah minta restu," ujar Doddy Sudrajat, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV Official, Rabu (18/12/2019).

1. Bandingkan dengan Didi Mahardika

Imbas dari rasa kecewanya, sang ayah pun membandingkan sifat suami putrinya itu dengan Didi Mahardika. Seperti yang kita ketahui, Didi adalah mantan kekasih Vanessa Angel yang dulu sempat hampir meminangnya namun hubungan mereka justru kandas di tengah jalan.

"Ini berbanding terbalik sama mas Didi kemarin waktu dia mau menikah sama Vanessa. Mas Didi datang ke rumah menemui saya, minta doa restu, minta izin sama kakek dan nenek juga," papar Doddy.

2. Tak Ada Kabar

Lebih lanjut, selang beberapa hari setelah pernikahan Vanessa, sang ayah mengaku tak menerima kabar dari putrinya tersebut. Bahkan nomornya pun sudah diblokir sekarang.

"Ini malah nggak ada sama sekali. Via telepon juga enggak, SMS apalagi, jadi seperti itu," tandasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 02:40PM
https://ift.tt/2PFUKCH

Vanessa Angel Nikah Diam-Diam Tanpa Restu, Sang Ayah Kecewa dan Bandingkan Sifat Suami Putrinya dengan Didi Mahardika - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Nikah Diam-Diam Tanpa Restu, Sang Ayah Kecewa dan Bandingkan Sifat Suami Putrinya dengan Didi Mahardika - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.