Search

Tak Sanggup Gaji Asisten, Anwar Sanjaya Pinjam Duit Raffi Ahmad - Suara.com

Suara.com - Anwar Sanjaya rupanya sempat kepepet hingga berujung pinjam duit Rp 10 juta kepada Raffi Ahmad. Hal itu terungkap saat dia menjadi bintang tamu program Siyap Bos pada Rabu (15/4/2020).

Awalnya, Raffi Ahmad bercerita kalau Anwar Sanjaya mengirimi pesan basa-basi terhadap dirinya.

"Eh Anwar pernah WhatsApp gue. Dia bilang 'A lagi apa?', 'Lagi syuting nih gue,' 'A Anwar lagi nggak syuting nih A', 'Kenapa Anwar?' 'A pinjem Rp 10 juta," kata Raffi Ahmad.

"Gue bilang 'Yasudah War buat lo aja ini nggak usah pinjem'. Dia langsung 'Makasih yah A'. Tapi awalnya tuh basa-basi banyak banget. Anwar ini jarang banget WhatsApp gue. Tumben-tumbenan, 'A lagi apa'," sambungnya lagi lantas tertawa.

Menanggapi itu, Nagita Slavina pun turut menimpali. Dia bilang Anwar Sanjaya baru saja mengatakan kalau membeli dua mobil baru.

Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]
Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

"Tadi dia dateng-dateng nyombong ke anak-anak baru beli mobil dua," ujar Nagita Slavina.

"Lo beli mobil minjem duit sama gue Rp 10 juta," timpal Raffi Ahmad protes.

Lalu Anwar Sanjaya mencoba mengklarifikasi. Dia bilang saat itu memang sedang tidak ada uang mengingat sejumlah program yang dibintangi belum memberikan bayaran.

Namun dia harus segera membayar gaji asistennya. Demi itu, Anwar Sanjaya rela tahan malu meminjam duit kepada Raffi Ahmad.

Anwar Sanjaya (Instagram)
Anwar Sanjaya (Instagram)

"Mau klarifikasi dulu. Waktu itu syuting banyak, duit nggak ada yang keluar. Terus keluar, jadi tabungan kan. Karena aku kena polisi mulu, ganjil genap. Akhirnya belilah mobil dua. Karena aku pikir duitnya ntar ada lagi. Terus dari beli-beli itu duit gue nggak ada sama sekali di ATM. Karena belinya cash," tutur Anwar Sanjaya.

"Aku mau minjem tuh harga diri banget minjem sama orang. Aku nggak pernah minjem sama orang. Tapi karena mepet banget, daripada asisten nggak kebayar. Karena Aa sama Anwar itu baiknya itu natural, walaupun terkenal cuek, tapi aku tahu Aa itu pasti bantu. Jadi bismillah deh minjem sama Aa," pungkas Anwar Sanjaya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 11:59AM
https://ift.tt/2VDO89Y

Tak Sanggup Gaji Asisten, Anwar Sanjaya Pinjam Duit Raffi Ahmad - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Sanggup Gaji Asisten, Anwar Sanjaya Pinjam Duit Raffi Ahmad - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.