Search

Reuni Virtual Cherrybelle Tanpa Sarwendah, Devi, dan Gigi, Ini Alasannya - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Para mantan anggota girlband  Cherrybelle yang biasa menyebut dirinya sebagai chibi melakukan reuni.

Mereka reuni dengan mengikuti tantangan pass the brush challenge dari rumah masing-masing.

Aksi mereka yang diunggah di akun Instagram masing-masing menuai reaksi positif.

Banyak yang merindukan aksi Cherrybelle di atas panggung.

Baca juga: Begini Awal Mula Cherrybelle Reunian Lewat Pass The Brush Challenge

Para personel yang ikut dalam aksi tersebut adalah adalah Anisa Rahma Adi, Novi Herlina, Kezia Karamoy, Jessyca Auryn - Ryn, Felly Y Filliang, Stefanny Margaretha Aay - Steffy, Cherly Juno, Christy Saura Noela, dan Margareth Angelina - Angel.

Namun, dalam video pass the brush challenge yang mereka lakukan, tak terlihat wajah Sarwendah Tan dan Devi Noviaty.

Tak sedikit warganet yang menanyakan kemana Sarwendah dan Devi yang juga pernah tergabung dalam Cherrybelle.

Baca juga: Girlband Cherrybelle Reunian dari Rumah Masing-masing, ke Mana Sarwendah?

Menurut Steffy, hal ini karena mereka sudah lama tak bertemu dan khawatir menjadi canggung.

Oleh karena itu pula, kata Steffy, grup percakapan di Whatsapp yang diisi oleh mantan anggota Cherrybelle belum ada Sarwendah dan Devi di dalamnya.

"Jadi grup ini sebenarnya bekas kita dulu zaman Cherrybelle. Zaman ada Kezia, Steffy, Novi, Anisa, jadi grup yang pada saat itu, cuma tinggal ganti nama juga sih," ucap Steffy kepada Kompas.com via sambungan telepon, Kamis (16/4/2020).

Enam mantan personel Cherrybelle, (dari kiri ke kanan) Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, berpose di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Enam mantan personel Cherrybelle, (dari kiri ke kanan) Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, berpose di UOB Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Kata Steffy, tak masuknya Sarwendah dan Devi karena belum sempat diundang dalam grup percakapan itu. Takutnya, lanjut Steffy, malah mengganggu yang bersangkutan nantinya.

"Jadi belum sempat ke-invite, dan sudah jarang ketemu juga sih, takutnya kalau semua di invite malah canggung, karena kita kan obrolannya enggak penting semua nih hehe. Takutnya notifnya malah ganggu," ucap Steffy.

Sedangkan Brigitta Cynthia atau Gigi yang juga tak ada dalam video itu karena Gigi tak ada respons ketika ditanya di dalam grup.

Steffy menambahkan, grup percakapan ini dibuat oleh mereka yang cukup sering bersama meski sudah tak tergabung lagi dalam Cherrybelle.

"Jadi kan Cherrybelle awal-awal ada Wendah, Devi, terus mereka keluar, aku Steffy dan Kezia masuk, terus Anisa keluar, lalu Novi masuk," ucap Steffy.

Baca juga: Wabah Corona, Steffy Eks Cherrybelle Batal Menikah Bulan Ini

"Pokoknya dari zamannya aku masuk sampai Novi itu kita yang terus bareng-bareng gitu. Jadi aku masuk, Wendah sama Devi sudah enggak ada. Tahun 2012," lanjut Steffy.

Untuk diketahui, Cherrybelle adalah sebuah grup vokal remaja yang didebutkan pada tanggal 27 Februari 2011. Girlgroup ini beranggotakan 9 orang wanita yang memiliki kemampuan menyanyi serta menari.

Awal terbentuknya, Chibi beranggotakan Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda.

Cherrybelle berhasil mencetak sejarah menjadi satu-satunya girlgroup yang menggelar konser 33 Provinsi dalam waktu 31 hari yg digelar dari tanggal 30 April sampai 31 Mei 2013.

Sementara, Sarwendah pada tahun 2012 bersama Devi Noviaty dipensiunkan dari grup musik Cherrybelle dan dibentuk duo yang bernama WenDev akan tetapi Wenda memilih untuk bersolo karier.

Selang beberapa tahun kemudian, satu persatu anggota Cherrybelle mengundurkan diri dengan alasan berbeda-beda.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 17, 2020 at 08:40AM
https://ift.tt/2RHLhLF

Reuni Virtual Cherrybelle Tanpa Sarwendah, Devi, dan Gigi, Ini Alasannya - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reuni Virtual Cherrybelle Tanpa Sarwendah, Devi, dan Gigi, Ini Alasannya - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.