Search

Rahma Azhari dan Suami Baru Sudah Saling Kenal Selama 13 Tahun - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari keluarga Azhari. Kali ini, Rahma Azhari membagikan kabar pernikahannya dengan pria bule bernama Paris Chong di akun Instagram miliknya. Rahma dan Paris menikah secara Islam di Jakarta tahun lalu.

Menurut sang kakak Sarah Azhari, Rahma dan Paris Chong mengenal sudah cukup lama. Keduanya sudah saling kenal satu sama lain selama puluhan tahun.


"Rahma sudah kenal 13 tahun sama seseorang itu," kata Sarah saat dihubungi wartawan.

Saling mengenal satu sama lain yang cukup lama itu membuat Rahma mantap untuk membawa hubungannya dengan pria yang berprofesi sebagai aktor itu ke pelaminan. Rahma mengungkapkan bahwa Paris Chong adalah pria terbaik yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

Rahma Azhari dan Paris Chong resmi menikahRahma Azhari dan Paris Chong resmi menikah/ Foto: (dok.IG/raazharita)

Diungkapkan Sarah setelah menggelar pernikahan di Jakarta secara Islam di tahun 2019 lalu, Rahma dan Paris Chong meresmikan pernikahan mereka di Amerika Serikat pada 11 Maret 2020 lalu.

"Cuman bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," ujar Sarah.

Pernikahan itu dikatakan Sarah digelar secara sederhana. Acara pernikahan hanya dihadiri keluarga mempelai yang berbahagia tersebut.

"Cuman sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orangtua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi," ungkap Sarah Azhari.

Paris Chong diketahui anak dari dari pasangan artis Hollywood, Tommy Chong dan Shelby Chong.

Tommy Chong merupakan aktor, penulis, sekaligus sutradara. Ia dikenal lewat filmnya yang bertema ganja, Cheech & Chong. Sementara Shelby adalah seorang komedian sekaligus produser Amerika.

Paris Chong lahir pada 8 September 1974 di Los Angeles, California, Amerika. Ia pernah bermain di film Far Out Man dan Hey Watch This pada 2010 lalu.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 19, 2020 at 03:05PM
https://ift.tt/2ROwSNM

Rahma Azhari dan Suami Baru Sudah Saling Kenal Selama 13 Tahun - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahma Azhari dan Suami Baru Sudah Saling Kenal Selama 13 Tahun - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.