Search

Imbas Covid-19, Raffi Ahmad Bingung Tanggung Nasib Karyawannya - detikHot

Jakarta -

Wabah Covid-19 mempengaruhi publik tak terkecuali Raffi Ahmad. Sebagai presenter hingga YouTuber dengan banyak karyawan, ayah satu anak itu mulai keteteran memikirkan nasib orang-orang yang dipekerjakannya.

Raffi Ahmad memang sudah menyusun rencana agar kehidupan karyawannya terjamin hingga akhir tahun. Namun, ketidakpastian sampai kapan wabah ini berlangsung tetap membuat suami Nagita Slavina itu kebingungan.

"Untuk THR ya kalau aku sih untuk karyawan-karyawan kasih yang beberapa kasih lah THR," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2020).

Seperti harapan semua orang, Raffi Ahmad berdoa agar wabah ini cepat berlalu. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Yuni Shara itu tak sanggup membayangkan jika dirinya harus mengambil langkah terburuk untuk para karyawan.

"Nggak mungkin juga kita mempertahankan kalau memang memberatkan kita. Karena kitanya sendiri kondisinya kan, kayak aku sekarang alhamdulillah masih cukup lah tabungan masih ada," katanya.

"Tapi kalau terus-terusan, amit-amit sampai terus, perusahaan gede juga banyak yang PHK, banyak banget. Ya sedih banget... tapi sebisa mungkin kita mempertahankan," tutup Raffi Ahmad.

Simak Video "Penuh Ketegaran, Nagita Slavina Ungkap Dirinya Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 18, 2020 at 07:31AM
https://ift.tt/2VCENin

Imbas Covid-19, Raffi Ahmad Bingung Tanggung Nasib Karyawannya - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbas Covid-19, Raffi Ahmad Bingung Tanggung Nasib Karyawannya - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.