Search

Rey Utami... Fairuz Mau Jenguk Anak Kamu Nih yang Lagi Sakit - detikHot

Jakarta -

Fairuz A Rafiq, memberikan doa dan berharap kesembuhan untuk anak Rey Utami yang tengah sakit. Ia pun mempersilahkan Rey untuk bertemu sang anak jika mendapat izin dari pihak rutan.

"Saya berdoa semoga anaknya cepat sembuh ya. Saya juga punya anak. Jadi kalau melakukan sesuatu itu dipikir berkali-kali. Karena jadi berdampak ke anak," ujar Fairuz saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

"Kalau dia mau izin bertemu anaknya, tidak apa selama prosedurnya mengikuti aturan yang berlaku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Fairuz pun ingin bertemu sekaligus menjenguk anak Rey jika mendapat izin dari pihak keluarga.

"(Jenguk) Boleh. Kalau mau ketemu sama anaknya, saya mau. Saya seneng sama anak-anak, anaknya nggak dosa nggak tahu apa-apa," ujarnya.

"Bisalah saya punya kasih sayang seorang ibu. Tapi tetap ingat prosedur hukum yang berlaku untuk siapapun prosedurnya memang harus dilakukan," tutup Fairuz.

Simak Video "Jika Divonis Bebas, Pablo Benua-Rey Utami Akan Tunaikan Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 13, 2020 at 01:18PM
https://ift.tt/3aVu0FY

Rey Utami... Fairuz Mau Jenguk Anak Kamu Nih yang Lagi Sakit - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rey Utami... Fairuz Mau Jenguk Anak Kamu Nih yang Lagi Sakit - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.