Search

Raffi Ahmad Grogi saat Bertemu Yuni Shara, Berani Cipika-cipiki? - detikHot

Jakarta -

Setelah sekian tahun tak bertemu, akhirnya Yuni Shara dan Raffi Ahmad satu frame. Pertemuan tak sengaja itu kembali menyambung tali silaturahmi Raffi dan Yuni Shara.

Raffi menceritakan awalnya dia akan menghadiri acara live 'Ini Baru Empat Mata'. Saat di ruang makeup dia bertemu dengan beberapa artis seperti, Boyen dan Kristina. Dia pun tak ngeh dengan kehadiran Yuni Shara.

"Hai Boyen apa kabar? Mba Kristina nyapa, 'Apa kabar Mba?'. Mba Yuni. Aku bingung kok tiba-tiba ngomongin Mba Yuni. Pas aku gini (nengok) ini orangnya," cerita Raffi Ahmad di 'Okay Boss', Jumat (6/3/2020).

"Gue kan kaget, pas gue kaget, gue salaman aja," sambungnya.

Akan tetapi, dipertemuan pertamanya itu Raffi tak berani cipika-cipiki dengan Yuni Shara. Saat itu, Yuni dan Kristina sedang syuting vlog.

Raffi Ahmad Grogi saat Bertemu Yuni Shara, Berani Cipika-cipiki?Foto: Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Instagram

"Yang awal kan masih grogi. 'Mba Yuni apa kabar?'. Pas banget kan kameranya ke gue," tuturnya malu-malu.

Setelah saling sapa dengan gelagat grogi, Raffi mengatakan akhirnya bisa ikut ngobrol dengan Yuni Shara dan Kristina. Raffi Ahmad pun sempat bertanya kabar anak-anak Yuni Shara.

"Udah ngobrol biasa, Mba Yuni (bilang) kita foto bareng dong udah lama. Foto bareng. Udah foto (Kristina) ikut, selesai gue mau siap live, Mba Yuni pulang. Mba Yuni kan udah foto pakai kamera Mba Yuni. Aku 'Eh ayo kita IG story dulu.'" lanjutnya.

"Baru cipika-cipiki," tutup Raffi sambil tersenyum malu.

Raffi Ahmad Grogi saat Bertemu Yuni Shara, Berani Cipika-cipiki?

Simak Video "Yuni Shara Kaget Fotonya Saat Kebanjiran Jadi Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 11:21AM
https://ift.tt/32ZdBO7

Raffi Ahmad Grogi saat Bertemu Yuni Shara, Berani Cipika-cipiki? - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Grogi saat Bertemu Yuni Shara, Berani Cipika-cipiki? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.