Search

Datang Satu Mobil, Gisel dan Tyas Mirasih Tiba di Mapolda Jatim - Detiknews

Surabaya -

Gisel dan Tyas Mirasih mendatangi Polda Jatim. Mereka diperiksa sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit atau carding. Dua artis cantik itu pukul 09.45 WIB. Mereka datang bersama dalam satu mobil Toyota Sienta.

Dari pantauan detikcom keduanya memasuki Gedung Mahameru. Gisel memakai kemeja warna abu gelap dan Tyas Mirasih tampak memakai kemeja wana hijau gelap.

"Permisi, permisi. Nanti kalau sudah ada, baru kita ngomong ya," kata Gisel kepada wartawan yang mencegatnya di depan Gedung Mahameru Polda Jatim, Jumat (6/3/2020).

Sementara Tyas Mirasih yang berjalan di belakang Gisel hanya tersenyum saat menuju Gedung Mahameru. Keduanya juga kompak masuk ke ruangan yang tampak ada Kapolda Jatim, Dirreskrimsus dan lain-lain.

Dua artis tersebut datang setelah sebelumnya, Awkarin dan Ruth Stefanie diperiksa di Polda Jatim, Kamis (5/3/2020).

Sebelumnya, polisi mendalami kasus pembobolan kartu kredit atau carding. Dalam kasus ini, polisi menyebut sejumlah artis yang terlibat bisa dijadikan tersangka jika memenuhi unsur pidananya.

Kasus ini bermula dari akun instagram @tiketkekinian yang menawarkan promo tiket pesawat dan hotel. Namun, tiket-tiket tersebut didapatkan dengan melakukan pembelian melalui pembobolan kartu kredit orang lain atau carding.

Carding adalah sebuah ungkapan terkait aktivitas berbelanja online dengan cara pembayaran transaksi dengan menggunakan kartu kredit orang lain, yang dalam hal ini adalah kartu kredit curian. Artinya, para pelaku carding mencuri nomor-nomor kartu kredit dan tanggal expired datenya yang biasanya didapat dari hasil chatting dan lain-lain.

Simak Juga Video "Awkarin Sambangi Polda Jatim Terkait Kasus Carding"

[Gambas:Video 20detik]

(fat/fat)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 10:35AM
https://ift.tt/335hfGx

Datang Satu Mobil, Gisel dan Tyas Mirasih Tiba di Mapolda Jatim - Detiknews
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang Satu Mobil, Gisel dan Tyas Mirasih Tiba di Mapolda Jatim - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.