Search

Soal Perhiasan Rp2 Miliar Ibunda yang Hilang, Rizky Febian Merespons - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Usai sang ayah, Sule, kini giliran Rizky Febian yang memberikan tanggapan terkait hilangnya perhiasan seharga Rp2 miliar milik mendiang Lina Jubaedah.

Sambil terburu-buru Rizky mengaku menyerahkan semua kasus tersebut kepada tim pengacaranya. Rizky sendiri kini hanya ingin fokus dengan showcase Intimate Concert Rizy Febian yang akan digelar pada 25 Februari mendatang.

Rizky FebianRizky Febian/ Foto: Marianus Harmita

"Biar lawyer Putri yang ngejelasin kalau aku lagi fokus ke showcase jadi minta doanya semuanya," ujar Rizky Febian di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).
Sebelum Rizky, Sule sendiri terlihat enggan memberikan tanggapannya terkait masalah tersebut. Sule tidak mau berkomentar lantaran statusnya yang sudah merupakan mantan suami dari Lina Jubaedah.

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya, Karena saya di sini posisi sudah mantan (suami), jadi saya sudah nggak mau komentar, apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya. Itu kan sudah islah semuanya," ucap ayah Rizky Febian itu.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 11:03PM
https://ift.tt/3bkYhzf

Soal Perhiasan Rp2 Miliar Ibunda yang Hilang, Rizky Febian Merespons - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Perhiasan Rp2 Miliar Ibunda yang Hilang, Rizky Febian Merespons - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.