Search

VIDEO Panas Mirip Dirinya Beredar, Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video - Serambi Indonesia

VIDEO Panas Mirip Dirinya Beredar, Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video

SERAMBINEWS.COM - Sebuah video yang di dalamnya berisi adegan syur dan diperankan seorang perempuan yang mirip Gisella Anastasia atau Gisel, beredar di media sosial (medsos)

Namun Gisel memastikan bahwa perempuan dalam video syur yang beredar bukanlah dirinya.

“Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ungkap Gisel saat dihubungi wartawan, Selasa (22/10/2019).

Gisel menambahkan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.

()

Penyanyi Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Cuaca Panas dan Terik di Siang Hari, Waspada Heat Stroke: Begini Gejala dan Pencegahannya

Diduga Dibunuh, BKSDA Aceh Evakuasi Bangkai Orangutan Berusia 25 Tahun di Rawa Singkil

Syahrul Yasin Limpo Jadi Menteri Pertanian, Foto Jadulnya Berbaju Dinas Mengusung Gabah Beredar

Meski demikian, Gisel mengaku sedih melihat video tersebut.

Belum lagi harus menghadapi anggapan miring orang yang langsung percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya.

“Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri. Saya tahu saya gimana,” ujar Gisel.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 23, 2019 at 03:12PM
https://ift.tt/2JfKIot

VIDEO Panas Mirip Dirinya Beredar, Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video - Serambi Indonesia
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO Panas Mirip Dirinya Beredar, Gisel Akui Pacarnya Wijaya Saputra Tahu soal Video - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.