Search

Sakit Raffi Ahmad Dibahas Zaskia Sungkar & Irwansyah, Suami Nagita Slavina Habiskan Rp 15 Miliar? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sakit Raffi Ahmad Dibahas Zaskia Sungkar & Irwansyah, Suami Nagita Slavina Habiskan Rp 15 Miliar?

Sebelum ke luar negeri, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui sakit di tenggorokan. Dan itu dibahas Zaskia Sungkar & Irwansyah.

Artis peran Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga dan tim Rans Entertainment, termasuk Nagita Slavina. Saat ini Zaskia Sungkar & Irwansyah bertemu di Paris, Prancis.

Dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka membongkar pendapatan dan sakit suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad yang harus hilang karena terlalu lama pergi berlibur.

Video Tik Tok Syahrini Ada Sebelum Nikita Mirzani, Gisel & Luna Maya, Begini Aksi Istri Reino Barack

Ari Lasso Tertawakan Ahmad Dhani Karena Hal ini, Bukan Soal Maia Estianty & Mulan Jameela.

Blak-blakan Rizky Febian Soal Teddy Pardiyana & Hasil Autopsi Mantan Istri Sule, Lina Jubaedah

Dalam perbincangan sebelumnya, Raffi mengaku bahwa ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama bekerja di Jakarta.

Belum lagi dengan rilisnya konten-konten YouTube pada akun miliknya.

"Kerjaan di Jakarta paling berat mengikhlaskan. Gua tuh kemarin paling berat mengikhlaskan pekerjaan," kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar" pada akun YouTube The Sungkars Family yang dikutip Kompas.com, Jumat (7/2/2020).

Mendengar kata ikhlas dari Raffi, Zaskia langsung berhitung. Ia penasaran berapa pendapatan Raffi yang hilang selama tidak bekerja. 

"Kita hitung lagi, ya, satu hari itu Raffi kan ada 5 program. Kita taruh lah, ya, satu program Raffi Rp 50 juta," kata Zaskia.

"Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda-beda," kata Raffi.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 08:46PM
https://ift.tt/39jS5Ws

Sakit Raffi Ahmad Dibahas Zaskia Sungkar & Irwansyah, Suami Nagita Slavina Habiskan Rp 15 Miliar? - Banjarmasin Post
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sakit Raffi Ahmad Dibahas Zaskia Sungkar & Irwansyah, Suami Nagita Slavina Habiskan Rp 15 Miliar? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.