Search

Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhumah Ibunda, Apa Itu? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Rizky Febian siap menggelar showcase bertajuk Intimate Concert Rizky Febian. Dalam momen spesial tersebut pria yang akrab disapa Iky itu juga akan merilis lagu terbarunya di 2020.
Rizky FebianRizky Febian/ Foto: Marianus Harmita

"Iky membuat label sendiri, manajemen sendiri terus juga bersamaan nanti di ulang tahun saya 25 Februari, Iky mengadakan showcase Intimate Concert Rizky Febian. Juga ada rilis single di 25 Februarinya mungkin single pertama di 2020," ucap Rizky Febian di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).
Jelang showcasenya, sang ayah, Sule, hingga adik-adiknya turut memberikan dukungannya kepada Rizky. Digelarnya showcase hingga membentuk label sendiri merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Support ayah, adik-adik, saudara saling support karena ini juga salah satu cita-cita Iky, keinginan Iky dari kecil untuk bisa membuat label sendiri, showcase," cerita Rizky Febian.

Bukan hanya Rizky, impian ini ternyata menjadi salah satu cita-cita dari mendiang sang ibunda, Lina Jubaedah. Dalam wawancaranya, pria berusia 21 tahun itu pun merasa senang lantaran bisa mewujudkan impian sang ibunda.

"Sempet ngobrol sama almarhumah (Lina Jubaedah) untuk bisa membuat showcase seperti ini terus seneng salah satu cita-cita beliau yang bisa Iky wujudkan," ujarnya.

"Itu juga harus ada restu, doa, ridha, Iky yakin almarhumah di sana amat sangat bahagia dan bangga karena cita-cita beliau juga saya wujudkan di sini," tutup Rizky Febian.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 07, 2020 at 06:26PM
https://ift.tt/31zFMT7

Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhumah Ibunda, Apa Itu? - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhumah Ibunda, Apa Itu? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.