Search

Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Perjanjian Pranikah dengan Nagita Slavina, Nangis-Nangis di Depan Mama Rieta - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tak terasa jika pernikahn Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan 5 tahun. Keduanya pun selalu harmonis apalagi bersama anak lelaki mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Namun ada satu hal yang akhirnya Raffi Ahmad ungkap ke publik. Ya, hal ini tentang perjanjian pranikah. Di YouTube channel Atiek Nur Wahyuni, pertama kali Raffi Ahmad pun mengungkapnya secara blak-blakan.

Ternyata sebelum keduanya menikah, Raffi dan Gigi pernah duduk bareng bersama Rieta Amilia membahas tentang pranikah serta harta. Bahkan apa pula pengacara kala itu.

"Percaya gak percaya sebelum kita nikah, aku duduk sama Mama Rieta sama lawyer juga. Aku dijelaskan tentang pranikah, karena aku bawa harta, Nagita juga bawa harta," ungkap Raffi.

1. Nagita Slavina Menolak

Dalam pranikah tersebut dijelaskan tentang pengaturan harta antara suami dan istri. Semua dilakukan agar jelas dan uang istri bisa tetap aman.

Namun apa yang terjadi, Nagita Slavina pun menolaknya. Malahan ia tak ingin adanya pranikah semacam ini.

"Tapi Nagita nya gak mau, dia ngomong gini ke aku, 'udahlah gak usah. Aku tu percaya, aku sama kamu tu bukan hidup satu dua tahun, kita hidup susah bareng-bareng. Jadi udah kita gak usah ngomongin kayak gini'," sambung Raffi.

2. Rieta Amilia Ikut Terkaget

Mendengar jawaban dari Gigi semua pun terkaget, termasuk juga sang ibunda. Begitu beruntungnya Raffi miliki istri seperti Gigi. Akhirnya mereka pun tak membuat perjanjian pranikah soal harta, malahan izin Raffi untuk pulang malam.

"Sampe Mama Rieta tu kaget. Nagita sampe nangis-nangis, dia sampe begitu percayanya dan sayang sama aku. Dan aku orangnya juga gak pernah itung-itungan tentang duit. Jadi kita nggak ada perjanjian pranikah tapi ada perjanjian bahwa aku pulang malam boleh," tutupnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 08, 2020 at 10:10AM
https://ift.tt/2UzmuvJ

Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Perjanjian Pranikah dengan Nagita Slavina, Nangis-Nangis di Depan Mama Rieta - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Perjanjian Pranikah dengan Nagita Slavina, Nangis-Nangis di Depan Mama Rieta - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.