Search

4 Isu Dijawab Rizky Febian: Soal Teddy hingga Raibnya Berlian - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Rizky Febian akhirnya buka suara dan menjawab sejumlah isu terkait meninggalnya sang ibu, Lina Jubaedah. Tentang hubungannya dengan Teddy hingga kabar raibnya berlian senilai Rp 2 miliar, apa kata Rizky?

Meninggalnya Lina sempat ramai dibahas karena Rizky melaporkan dugaan pembunuhan ke polisi. Pada akhirnya, polisi menyatakan Lina meninggal secara wajar karena sakit. Proses itu juga diwarnai komentar-komentar antara ayah Rizky yang merupakan mantan suami Lina, Sule serta Teddy.

Setelah kehebohan itu rampung, mencuat pula kabar soal hilangnya berlian milik Lina senilai Rp 2 miliar. Belakangan, Teddy menyebut berlian itu bukan hilang melainkan digelapkan orang tak bertanggungjawab.

Saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020), Rizky menjawab pertanyaan soal isu-isu itu. Berikut rangkumannya

Alasan Minta Jenazah Lina Diautopsi

Rizky Febian sempat melapor ke polisi soal meninggalnya sang ibu, Lina Jubaedah, hingga akhirnya jenazah Lina diautopsi. Ternyata, ada alasan utama di balik langkah Rizky itu.

"Kenapa Ikky minta autopsi, karena perpindahan makam tidak semudah itu. Harus ada hitam di atas putih dan tanda tangan kedua belah pihak polisi," jelas Rizky.

"Proses itu semua agar bisa dipindahkan. Jadi ya Ikky baik-baik aja dan semua baik-baik aja," lanjut pelantun 'Indah Pada Waktunya' ini.

Photo Gallery


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 08, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/31CENSf

4 Isu Dijawab Rizky Febian: Soal Teddy hingga Raibnya Berlian - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Isu Dijawab Rizky Febian: Soal Teddy hingga Raibnya Berlian - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.