Search

Tebar Pujian, Maia Estianty Bandingkan Peserta Indonesian Idol dan Mulan Jameela - Dream

Pesan Maia Estianty untuk Para Jomblo Akut Indonesia

Dream - Bagi Sahabat Dream yang sudah siap nikah tapi masih jomblo, tenang saja. Bacalah pesan Maia Estianty berikut ini. Kalian disarankan untuk terus berdoa, meminta jodoh.

" Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja ama Allah, minta sedetil-detilnya kriteria jodohmu ke Allah," tulis Maia pada unggahan yang dibuat pada Sabtu 7 September 2019.

Pada unggahan itu, Maia menampilkan foto bersama sang suami, Irwan Murrsy. Mereka berada di pantai. Maia merangkul mesra Irwan Mussry. Terlihat sangat bahagia. Foto itu seolah menjadi jawaban doa yang selama ini dipanjatkan Maia.

Namun, Sahabat Dream jangan hanya berdoa. Bagi kalian yang jomblo dan sangat mendambakan jodoh, jangan lupa menebar amal kebaikan. Bisa jadi amal itulah yang akan membuat doa-doa kalian terkabul.

" Karena kalau minta aja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul," tulis mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

 Unggahan Maia Estianty

Unggahan Maia Estianty

"  So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter-the best!!!!" tambah ibu tiga putra tersebut.

Dan, bagi kalian yang --mungkin-- meragukan nasihat Maia itu, jangan cuma melihat foto mesra bersama Irwan Mussry saja. Sahabat Dream tentu ingat, setelah berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia menjalani kehidupan bertahun-tahun tanpa pasangan.

" Aku aja doanya 10 tahun loh baru terkabul hhahaha," pungkas Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 15, 2019 at 12:23PM
https://ift.tt/2ORRaW7

Tebar Pujian, Maia Estianty Bandingkan Peserta Indonesian Idol dan Mulan Jameela - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tebar Pujian, Maia Estianty Bandingkan Peserta Indonesian Idol dan Mulan Jameela - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.