Search

Sederet Selebriti Korea Ini Ungkap Bela Sungkawa Atas Kematian Choi Sulli Eks-f(x) - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meninggalnya mantan member f(x), Choi Sulli menyisakan duka mendalam bagi banyak kalangan. Selebriti cantik ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Senin (14/10/2019) kemarin karena bunuh diri.

Tak hanya penggemar, ungkapan duka juga datang dari banyak artis Korea. Sulli sendiri memang dikenal memiliki banyak teman dekat di kalangan selebriti. Mengutip Soompi dan Koreaboo, pada Selasa(15/10/2019), berikut ini adalah sederet selebriti yang mengungkapkan bela sungkawa melalui akun media sosial mereka.

1. Unggahan Instagram

Sejumlah selebriti yang memiliki hubungan dekat dengan Sulli mengungkapkan kesedihan melalui akun Instagram pribadi mereka. Sebagian menuliskan ketidakpercayaan mereka dengan kabar tersebut. Sebagian lainnya memberikan doa terbaik bagi sang sahabat.

Adapun selebriti yang mengungkapkan rasa duka mereka melalui Instagram adalah Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun, Mina eks-AOA, Jia eks-Miss A, DinDin, Lee Sang Min, Goo Hara, Sunmi, Gong Hyo Jin, Park Gyuri eks-KARA, dan Hong Seok Cheon.

2. Ucapan Menyentuh di Twitter

Tak hanya di Instagram, sejumlah selebriti juga mengunggah ungkapan bela sungkawa di Twitter. Dimulai dari Amber yang mengumumkan penundaan jadwalnya karena kematian Sulli.

"Karena insiden yang terjadi, saya menunda semua aktivitas dalam waktu dekat. Maaf semua. Terima kasih atas pengertiannya," tulis Amber melalui akun Twitter pribadinya.

Tak hanya Amber, sejumlah selebriti lain juga mengungkapkan ucapan bela sungkawa mereka melalui Twitter. Beberapa di antaranya adalah Peniel BTOB, Kyla eks-PRISTIN, Soohyun U-KISS, dan Kevin Woo.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 15, 2019 at 07:16AM
https://ift.tt/2MHwzkD

Sederet Selebriti Korea Ini Ungkap Bela Sungkawa Atas Kematian Choi Sulli Eks-f(x) - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Selebriti Korea Ini Ungkap Bela Sungkawa Atas Kematian Choi Sulli Eks-f(x) - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.