Search

Kerja Sesuai SOP, Twindy Rarasati Tak Tahu Dari Mana Tertular Corona - detikHot

Jakarta -

Twindy Rarasati telah mengumumkan dirinya positif terkena virus Corona di Instagramnya. Hingga saat ini, Twindy yang juga berprofesi sebagai dokter pun masih belum mengetahui proses tertular virus Corona yang dialaminya.

"Nah kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana," ujar Walfi selaku manajer, saat dihubungi detikcom, Rabu (15/4/2020).

"Karena kan virus itu kita nggak tahu ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau di mana gitu, virus itu ada di mana ya dia juga masih belum tahu," lanjutnya.


Di samping itu, Walfi pun menjelaskan Twindy sudah bekerja sesuai SOP ketika ia menjalankan pekerjaannya di rumah sakit.

"Padahal dia bekerja sudah sesuai dengan SOP yang berlaku di rumah sakitnya, dan dia pun kan lagi ada campaign tentang ya intinya membantu para pejuang-pejuang COVID-19 ini juga sebelum dia kena," jelas Walfi.

Lebih jauh, Twindy diakui sudah terpapar virus Corona sejak beberapa hari yang lalu. Twindy juga mengetahui kondisinya positif Corona lantaran mengikuti tes kesehatan.

"(Dinyatakan positif) Tanggalnya saya lupa tanggal berapa, tapi beberapa hari yang lalu lah dinyatakannya. Kalau nggak salah belum ada seminggu gitu," tukas Walfi.

Simak Video "Artis Twindy Rarasati Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 15, 2020 at 05:06PM
https://ift.tt/3bdJCW3

Kerja Sesuai SOP, Twindy Rarasati Tak Tahu Dari Mana Tertular Corona - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerja Sesuai SOP, Twindy Rarasati Tak Tahu Dari Mana Tertular Corona - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.