Search

Inikah Alasan Aziz Gagap Pamit dari OVJ? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Keputusan komedian Azis Gagap untuk pamit dari Opera Van Java (OVJ) di Trans 7 dan panggung komedi memang membuat banyak orang terkejut. Namun menurut Parto, rekan kerja Azis di OVJ, keputusan itu sebenarnya sudah lama menjadi keinginan Azis.

"Masih gimana ya? Mungkin di tahun ini Azis di tahun ini sudah ambil keputusan yang bulat. Niatan dia ini sudah lama di OVJ ya. Dia bilang, 'Umur 40 gue harus istirahat kondisi gue juga udah tua'," ungkap Parto dalam tayangan OVJ, Selasa (31/3).

Azis GagapAzis Gagap/ Foto: Gus Mun/detikHOT

Parto pun sempat berdiskusi dengan Azis dan membandingkan kondisinya yang lebih tua dari Azis. Tetapi keputusan Azis untuk pamit sudah bulat.

"Cuma saya bilang, 'Zis ini saya lebih tua dari kamu aja saya masih bisa beraktivitas'. Seniman itu nggak ada pensiun. Kecuali kalau stasiun tv nggak undang kita lagi, nggak ada acara lagi, barulah bisa pensiun," tuturnya.

"Kalau kita masih mau dapat panggilan. Ini satu keputusan yang berat buat Azis, setelah dipikirkan bertahun-tahun dan 8 bulan kemarin bulatnya di sini," sambung Parto.

Meski mundur dari panggung komedi, Parto yakin jiwa seniman Azis Gagap akan kembali lagi. Ia yakin suatu saat saat keinginan Azis untuk berkarya kembali muncul, ia siap beraktivitas lagi bersama Azis.

"Cuma kan nggak tutup kemungkinan Azis tutup jiwa senimannya. Kalau ada panggilan jiwa seninya, ada panggilan lagi, dia pasti balik lagi. Kita tunggu saja insyaallah," kata Parto.

"Insyaallah," timpal Azis Gagap.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 06:30PM
https://ift.tt/2UYH6MG

Inikah Alasan Aziz Gagap Pamit dari OVJ? - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Alasan Aziz Gagap Pamit dari OVJ? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.