Search

Fera Queen Meninggal, Pesan Terakhir Bicara soal YouTube - detikHot

Jakarta -

Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen, meninggal dunia. Fera disebut meninggal setelah menderita kanker payudara.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiun. Telah berpulang FERA QUEEN. Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen," tulisnya.


Lewat akun media sosialnya, Fera Queen juga menyampaikan permintaan terakhir. Ia berharap karya-karyanya bisa terus dinikmati khalayak.

"Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang, Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya. Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua," katanya.

Fera mengikuti kontes menyanyi X-Factor Indonesia sesi pertama. Dia berhasil masuk 24 besar (boot camp). Ia kerap diidentikkan dengan Dolores O'Riordan dari The Cranberries, sebab warna suara Fera khas seperti Dolores.

Jebolan X Factor Indonesia itu berpulang karena sakit kanker payudara yang sudah lama diidapnya. Hal itu diungkapkan oleh adik Fera Queen, Iman Firmansyah. Fera Queen meninggal dunia pada Selasa (14/4/2020) sore.

"Iya meninggal kemarin jam 15.30 (WIB)," kata Iman Firmansyah saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (15/4/2020).

"Penyebab kanker payudara dari 5 tahun lalu yang sudah metas ke organ lain," sambungnya.

Fera Queen mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Jenazahnya dimakamkan di kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat.

Sebelum berpulang, ia sempat meninggalkan pesan terakhir. Pesan itu ia sampaikan kepada keluarganya.

"Hanya minta sosmed dihapus, kecuali YouTube," kata adik Fera Queen, Iman Firmansyah, saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (15/4/2020).


Hal itu rupanya mempunyai alasan yang kuat. Fera Queen ingin jika dia tiada, karyanya masih tetap dikenang dan bisa dinikmati oleh orang banyak.

"Agar masyarakat bisa menikmati karyanya," sambung Iman Firmansyah.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Kabar Duka, Penyanyi Jebolan X Factor Fera Queen Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 15, 2020 at 09:11PM
https://ift.tt/3befQAv

Fera Queen Meninggal, Pesan Terakhir Bicara soal YouTube - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fera Queen Meninggal, Pesan Terakhir Bicara soal YouTube - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.