Search

Tak Kuat Ikut Raffi Ahmad dan Nagita, Lala Ngaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Pengasuh | merdeka.com - Merdeka.com

Tak Kuat Ikut Raffi Ahmad dan Nagita, Lala Ngaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Pengasuh Lala Asisten Rumah Tangga Raffi dan Nagita. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui baru saja melakukan perjalanan keliling dunia. Tidak sedikit, tentu pasangan ini memiliki harta yang begitu banyak.

Keduanya melakukan perjalanan keliling dunia itu dengan mengajak para awak kru dan juga asisten rumah tangga (ART), tak terkecuali Lala.

Lala merupakan seorang ART Raffi Ahmad dan Nagita yang sempat mengaku ingin berhenti menjadi pengasuh Rafathar. Ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut ulasan dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Sudah 4 Tahun Kerja

tahun kerja rev1Youtube/Rans Entertainment

Wanita bernama asli Shela Marcela atau akrab disapa dengan Lala merupakan salah seorang asisten rumah tangga (ART) pasangan Raffi dan Nagita. Lala bertugas menjadi pengasuh Rafathar, anak semata wayang Raffi dan Nagita. Dalam video yang diunggah saluran Youtube Rans Entertainment, Lala mengaku dirinya sudah empat tahun.

"Empat jalan lima (tahun), seumuran sama adek, Rafathar," jawab Lala saat ditanya berapa lama kerja oleh Raffi.

2 dari 6 halaman

Punya Followers 940 Ribu Orang

940 ribu orang rev1Youtube/Rans Entertainment

Semenjak bekerja dengan Raffi dan Nagita, Lala banyak mendapat berbagai keuntungan. Akun media sosial media Instagram yang diikuti oleh 940 ribu orang adalah salah satunya, dengan begitu tak jarang Lala juga sering mendapat beberapa tawaran endorsmen.

"Sebentar ya pak, lihat dulu ya pak. Sembilan ratus empat puluh ribu," jelas Lala.

3 dari 6 halaman

Bangun Rumah dan Biayai Sekolah Adik

dan biayai sekolah adik rev1Youtube/Rans Entertainment

Lala juga mengungkapkan dirinya sempat membangun rumahnya di kampung. Tak hanya itu ia hingga kini juga masih membiayai sang adik yang masih sekolah.

"Jadi nyicil pak, kalau misalnya dapet endors misalnya dapet dua juta, kirim buat emak buat beli pasir. Yang sisanya buat sekolah adik sama buat emak, jadi nyicil," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Sempat Ingin Berhenti Bekerja

berhenti bekerja rev1Youtube/Rans Entertainment

Saat ditanya soal ingin keluar dari pekerjaannya, Lala mengungkap bahwa dirinya pernah berpikiran untuk berhenti bekerja dengan Raffi dan Nagita. Ia mengatakan keinginannya itu dirasakan saat dulu pertama kali mengasuh Rafathar, dan belum terbiasa.

"Dulu sempat sih pak, tapi dulu banget waktu Rafathar umur apa waktu pertama-pertama kerja karena kan kaget pak. Kan ibu sama bapak tiap hari pergi terus. Perginya jam sembilan pulangnya jam satu, jam dua belas. Jadi belum terbiasa," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Keluarga Bangga

rev1Youtube/Rans Entertainment

Sebelumnya, Lala tak pernah menyangka bahwa dirinya akan bekerja dengan Raffi dan Nagita. Bekerja bersama dua majikan yang sangat baik membuat keluarga Lala bahagia sekaligus bangga, apalagi saat Lala bisa jalan-jalan keliling dunia hingga menginjakkan kaki di Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh.

"Di keluarga Lala nih ya pak ya, Alhamdulillah ada yang pernah salah satu yaitu Lala gitu, udah pernah nginjekin kaki keliling dunia ke negara-negara yang lain. Apalagi sampai umroh gitu pak, itu kayak kebanggaan tersendiri buat keluarga,"

6 dari 6 halaman

Swiss Bikin Lala Takjub

lala takjub rev1Youtube/Rans Entertainment

Ikut bersama dengan Raffi dan Nagita keliling dunia, salah satu negara yang membuat Lala takjub adalah Swiss. Ia mengaku takjub akan pemandangan negara Swiss yang bagus dan juga indah. Bahkan saat di Swiss, Lala berkesempatan untuk berenang di hotel bintang lima degan pemandangan di atas awan.

"Apa negara yang bikin Lala itu takjub?," tanya Raffi dan Nagita.

"Swiss pak, Swiss bagus. Bagus pak tempatnya, pemandangannya indah," jelasnya.

[bil]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 12, 2020 at 09:53AM
https://ift.tt/2xqYPnC

Tak Kuat Ikut Raffi Ahmad dan Nagita, Lala Ngaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Pengasuh | merdeka.com - Merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kuat Ikut Raffi Ahmad dan Nagita, Lala Ngaku Pernah Ingin Berhenti Jadi Pengasuh | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.