Search

Riuh Dukungan Hollywood untuk Tom Hanks Atasi Virus Corona - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Hollywood ramai-ramai memberikan dukungan kepada Tom Hanks dan istri, Rita Wilson usai konfirmasi terinfeksi virus corona (COVID-19). Salah satunya ialah penyanyi Richard Marx. Pelantun lagu Right Here Waiting tersebut mencuitkan dukungan dan doa bagi Tom Hanks dan Rita Wilson.

Tom Hanks dan istri mengatakan terinfeksi corona ketika berada di Australia untuk persiapan syuting film biografi Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann. Hanks memberikan pernyataan yang menyebutkan dirinya dan sang istri merasakan gejala seperti flu yang kemudian membuat mereka memeriksakan diri.

"Baru saja berkomunikasi dengan kerabat dekat saya @RitaWilson yang terdengar baik. Mari kita kirimkan cinta dan doa serta kebaikan baginya dan @tomhanks," cuit Richard Marx.


Bintang film Get Out dan Godzilla: King of the Monsters, Bradley Whitford juga memberikan dukungan kepada pasangan selebriti tersebut.

"Menyayangi kalian @RitaWilson & @tomhanks. Tetap kuat," cuit @BradleyWhitford.

Penulis serial Billions Brian Koppelman turut mendoakan pemulihan Tom Hanks dan Rita Wilson dalam cuitan yang menanggapi pemberitahuan infeksi virus corona.

"Segera pulih! Kami membutuhkanmu," cuit @briankoppelman.


Sebelumnya, Tom Hanks mengungkap kondisinya dan sang istri melalui cuitan di Twitter. Dalam cuitan tersebut, ia menyebut mereka merasa lelah, masuk angin dan nyeri di sejumlah bagian tubuh usai persiapan syuting.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dan kami ternyata positif," tulisnya.

"Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas medis telah memiliki protokol yang mesti kami ikuti. Kami akan dites, dipantau, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," kata Tom Hanks.

Tom Hanks menyatakan akan tetap memberikan kabar terkini dirinya kepada para penggemar.

"Jaga diri kalian!" tutup Hanks.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 12, 2020 at 11:46AM
https://ift.tt/2Q7MxqO

Riuh Dukungan Hollywood untuk Tom Hanks Atasi Virus Corona - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riuh Dukungan Hollywood untuk Tom Hanks Atasi Virus Corona - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.