Search

Keluhkan Mobil Rp 700 Juta, Nagita Slavina: Kaca Susah Dibuka, Gue Enggak Bisa Dandan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina menyayangkan mobil klasik seharga Rp 700 juta yang dibeli suaminya, Raffi Ahmad, dari komedian Andre Taulany.

Menurut Nagita, mobil tersebut sangatlah mahal lantaran tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Baca juga: Nagita dan Rafathar Kurang Suka dengan Mobil Rp 700 Juta, Raffi Ahmad: Gue Sedih

Tak puas dengan mobil tersebut, Nagita sampai mereview mobil itu.

Dari bagian kaca, Nagita mengeluh karena sulit untuk dibuka.

“Nih aku mau me-review mobil Rp 700 juta yang sebenarnya bukan Rp 700 juta. Nih lihat ya, aku masuk ke dalam, dibuka ini kacanya saja seret, ini susah dibuka, kalau AC-nya pengap gimana gue buka,” kata Nagita Slavina dalam vlog berjudul “UDAH DEAL 700 JUTA!! NAGITA MALAH MINTA RAFFI TAWAR HARGA MOBIL KLASIK dikutip Kompas.com, Minggu (15/3/2020).

Baca juga: Nagita Slavina Kesal Raffi Ahmad Hamburkan Uang Rp 700 Juta untuk Mobil Klasik

“Ini sudah bayar mahal nyusahin, dibuka susah (pintunya), belum lagi ini mobil enggak ada kuncinya, ini kunci mana?” sambungnya.

Tidak hanya sampai di situ, Nagita melihat interior mobil itu.

Lagi-lagi, Nagita mengeluh lantaran tak ada kaca.

Baca juga: Coba Mobil Rp 700 Juta yang Dibeli Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sewot karena Hal Ini

Pasalnya, dia mengaku kerap kali berdandan di dalam mobil.

Nagita langsung menawar mobil itu karena tidak seharusnya mencapai angka Rp 700 juta.

Baca juga: Raffi Ahmad Beli Mini Cooper Andre Taulany, Harga Rp 700 Juta Tanpa Menawar

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 15, 2020 at 01:14PM
https://ift.tt/38MBKJ6

Keluhkan Mobil Rp 700 Juta, Nagita Slavina: Kaca Susah Dibuka, Gue Enggak Bisa Dandan - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluhkan Mobil Rp 700 Juta, Nagita Slavina: Kaca Susah Dibuka, Gue Enggak Bisa Dandan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.