Search

Jenazah Suami Tiba di Rumah Duka, Intan RJ Terlihat Tegar - Suara.com

Suara.com - Jenazah suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama tiba di rumah duka di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 15.15 WIB. Intan sendiri ikut hadir dalam mobil jenazah tersebut.

Intan RJ turun dari mobil jenaza mengenakan bando kuning langsung masuk ke dalam rumah duka. Meski tak ada air mata, namun wajah Intan RJ terlihat sembab. Meski begitu, perempuan 35 tahun ini terlihat berusaha tegar.

Setelah tiba di rumah duka, jenazah suami Intan RJ akan disalatkan terlebih dahulu sebelum dimakamkan satu liang lahad bersama ayahnya di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat.

"Jadinya suamiku dimakamkan di TPU Duri Kepa. Ditumpuk sama almarhum papaku," kata Intan RJ kepada wartawan.

Sebelum jenazah tiba, komedian Eko Patrio terlihat hadir di rumah duka mengenakan kemeja putih. Tanpa sepatah-kata, Eko langsung masuk ke dalam rumah.

Intan RJ bersama suami, Wahyu Indra Utama. [Instagram]
Intan RJ bersama suami, Wahyu Indra Utama. [Instagram]

Beberapa karangan bunga pun turut menghiasi di halaman rumah duka. Salah satunya milik dari pasangan artis, Arie Untung dan istrinya Fenita.

Sebagaimana diketahui, suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama meninggal dunia Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Wahyu Indra meninggal karena infeksi paru-paru dan luka bengkak di kepala.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 14, 2020 at 04:45PM
https://ift.tt/3cWidJv

Jenazah Suami Tiba di Rumah Duka, Intan RJ Terlihat Tegar - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Suami Tiba di Rumah Duka, Intan RJ Terlihat Tegar - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.